Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Loker Staff Pendukung Administrasi LKPP Tahun 2016

Kerjai.com Lowongan Kerja Maret 2016 - Berita terbaru lowongan kerja hari ini berasal dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP), LKPP merupakan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia.
LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

LKPP

Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Biro Perencanaan, Organisasi, dan Tata Laksana pada Tahun Anggaran 2016 dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (Non PNS), dengan materi sebagai berikut:

Staff Pendukung Administrasi

1.  Pria/Wanita
2.  Lulusan Pendidikan tingkat D3/S1, Jurusan       Ekonomi/Administrasi Niaga/Administrasi Negara/Sistem Informasi/Informatika
3.  Pelamar bisa menggunakan Komputer (Ms.Excel, Ms. Word, dan Ms. Power point)
4.  Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan
5.  Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun
6.  Paham Alur Administrasi Keuangan Pemerintahan
7.  Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
8.  Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya



Tata cara pengiriman dokumen lamaran:


  • Jika anda memenuhi ketentuan diatas, kirim berkas lamaran terdiri dari Surat Lamaran, CV, Foto (3x4 berwarna), Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikasi yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
  • Lamaran dikirim melalui email prima.lkpp@gmail.com atau setiawan.rahandi@lkpp.go.id dengan subject”Lamaran : Staff Pendukung Administrasi Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana” paling lambat tanggal 29 Februari 2016.
  • Lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lamarannya.

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


S1 1927218457302462687

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Langganan Via BBM