Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero)

Kerjai.com - Memasuki bulan maret 2017, apakah kalian masih belum menemukan pekerjaan? jika tidak, anda tidak perlu sedih dan patah semangat, kami sangat mendukung kalian pencari kerja Indonesia agar menemukan pekerjaan yang kalian impikan, tanam semangat pantang menyerah dalam diri kalian, berjuanglah sampai maksimal. dan terpenting berdoa dan berusaha. Ingat yang terpenting dalam mencari pekerjaan adalah persiapan yang anda punya, persiapan seperti keahlian, pengetahuan, fisik, mental dll adalam modal penting untuk bersaing dalam dunia kerja, hanya ada pelamar terbaik yang dipilih dari ratusan pelamar yang akan duduk di kursi perusahaan, jadilah pelamar yang memiliki kesiapan. berikut ini ada kabar paling terbaru untuk hari ini berasal dari perusahaan BUMN, PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (IDX:ADHI ), Adhi Karya (Persero) Tbk adalah perusahaan publik yang bergerak di bidang konstruksi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1960 (bersamaan dengan berdirinya Wijaya Karya).



Tahun ini PT. Adhi Karya (persero) tbk sedang membuka kesempatan berkarir di dunia engineering dengan mengikuti seleksi penerimaan :

POST GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM (PGDP)

Persyaratan:
  • Alumni LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan);
  • Telah menyelesaikan studi pada bulan Februari 2017, mempunyai ijazah atau SKL (Surat Keterangan Lulus);
    • Pendidikan Lulusan Magister S2 dengan Program Studi:
    • Teknik Sipil (Kode: ADHI-TS2)
    • Keuangan/Finance (Kode: ADHI-FN2)
  • Memiliki IPK min. 3,50 (skala 4,00);
  • Berusia Max. 30 tahun (per 01 Februari 2017);
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Operasional ADHI

Kelengkapan berkas lamaran yang dikirim:
  • Form aplikasi diisi dengan benar dan lengkap (form aplikasi download DISINI)
  • Curriculum Vitae disertai Foto
  • Copy Ijazah dan Transkrip Nilai terlegalisir
  • Copy KTP

Bagi kalian pencari kerja yang ingin berkarir dengan PT Adhi Karya dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan maka kirimkan surat lamaran, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Seluruh berkas lamaran kerja melalui email sesuai posisi yang dilamar, dengan menuliskan kode posisi pada subjek email. Pengiriman paling lambat 28 Februari 2017 pukul 24.00 WIB ditujukan ke alamat email berikut:

ADHI-TS2 email ke: ts2@adhi.co.id
ADHI-FN2 email ke: fn2@adhi.co.id

Berikut ini pengumuman resmi :



Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


,
S1 2355457061014753907

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM