Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api Logistik (KALOG)

Kerjai.com - Sering sekali pelamar kerja yang nyerah dan putus asa ketika belum mendapat panggilan kerja, padahal sudah melamar kerja dengan mengirimkan berkas lamaran ke beberapa perusahaan, disini kami ingatkan kembali kepada para pencari kerja, agar saat mengirimkan lamaran, anda harus memenuhi kualifikasi dan melengkapi segala persyaratan berkas, anda tentunya akan di tolak jika tidak memenuhi kualifikasi, begitu juga bila berkas anda tidak lengkap, tentunya pihak HRD akan menolak berkas yang kurang lengkap. terlihat sepele, namun sangat fatal, anda harus teliti saat melamar kerja, pilihlah posisi pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi anda, dan harap melengkapi berkas lamaran. dan terakhir, jangan lupa mencantumkan nomor telepon atau email yang aktif yang bisa dihubungi pada lamaran anda, sehingga bila lamaran anda diterima, pihak HRD akan menghubungi anda. Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan yang bagus, ini ada informasi lowongan kerja PT Kereta Api Logistik (Kalog). PT Kereta Api Logistik (Kalog) merupakan anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia yang menjalankan bidang usaha angkutan barang berbasis kereta api. Fokus PT Kereta Api Logistik (Kalog) yaitu mewujudkan pengangkutan barang ke seluruh Indonesia dan pasar ekspor melalui kereta api, serta mengintegrasikan layanannya dengan angkutan antarmoda (pra- dan lanjutan). Layanan PT Kereta Api Logistik (Kalog) meliputi pengelolaan terminal peti kemas (TPK), bongkar muat, pergudangan, pengepakan, pelabelan, pengangkutan, penjejakan, pengawalan logistik, serta manajemen logistik. Kalog menerima sertifikat ISO 9001:2008.

PT Kereta Api Logistik (Kalog)


Saat ini PT Kereta Api Logistik sedang membuka kesempatan bagi professional untuk bergabung dan menjadi bagian dari PT Kereta Api Logistik sebagai Supervisor Sales & Marketing Kontainer  dengan persyaratan sebagai berikut:

Standar kualifikasi

  • Wanita berpenampilan menarik dengan usia maksimal 35 tahun dengan tinggi badan minimal 155 cm, Lulusan minimal Diploma III akreditasi A dengan nilai IPK minimal 2,95. Sehat jasmani dan rohani dan tidak menggunakan narkotika.

Kompetensi utama:

  • Memiliki sikap Professional
  • Berorientasi pada kepuasan pelanggan
  • Memiliki integritas dan jujur 

Job Description

  • Mencari pelanggan baru
  • Menjaga hubungan baik dengan Pelanggan
  • Memenuhi dan mencapai target yang telah ditentukan Perusahaan
  • Menyiapkan laporan sales & marketing secara berkala


Bagi kalian yang ingin berkarir bersama perusahaan ini silakan kirimkan surat lamaran beserta curriculum vitae dapat dikirimkan kepada:
Human Capital melalui email humancapitalcomm@kalogistics.co.id
Surat lamaran paling telat kami terima hari Rabu, 31 Mei 2017

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


, ,
S1 3034363645849965690

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Langganan Via BBM