Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Program Pengembangan Staff Bank BRI Tahun 2017

Kerjai.com- Tentu dengan memiliki persiapan yang matang akan menjadi modal penting bagi pencari kerja dalam menemukan pekerjaan yang diinginkannya, persaingan dunia kerja saat ini begitu ketat, hanya pelamar dengan kualifikasi terbaiklah yang akan di proses, untuk itu bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan agar siap menghadapi persaingan kerja, jangan mudah menyerah, semakin anda sering menerima kegagalan anda akan semakin banyak belajar. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari Bank BRI merupakan perusahaan perbankan yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden  atau “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran Bank BRI.

Bank BRI

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor pusat sedang membuka kesempatan kerja,

bagi anda yang memiliki kepribadian menarik, aktif, dinamis dan berkomitmen tinggi untuk ikut bergabung dan mengembangkan karir bersama kami untuk jabatan :

PROGRAM PENGEMBANGAN STAFF (PPS) BRI BATCH JAKARTA 2017

  • Melalui pengalaman dan bukti nyata melayani para nasabahnya di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama BANK BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 120 tahun untuk Indonesia.
  • Program Pengembangan Staff (PPS) adalah pola penerimaan pekerja tetap yang dimaksudkan untuk mencetak kader-kader pemimpin perusahaan di masa depan yang mampu menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif.


Kualifikasi :


  • PPS UMUM : Lulusan S1/S2 Perguruan Tinggi dengan akreditasi A/B dari Fakultas/Jurusan: Ekonomi, Hukum, Psikologi, Teknik Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, Matematika dan Statistika.
  • IPK S1 min. 3.00 dan IPK S2 min. 3.25
  • Berusia maks. 25 tahun untuk lulusan S1 dan maks. 28 tahun untuk lulusan S2
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan dan 1 tahun sejak diangkat menjadi pekerja tetap BRI
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI


Bagi kalian yang memenuhi persyaratan dan ingin berkarir bersama Bank BRI, maka langsung silakan daftarkan diri kalian sebelum tanggal 18 juli 2017, pendaftaran hanya melalui e-recruitment.bri.co.id. Rekrutmen ini tidak di pungut biaya apapun, Semoga informasi loker bank BRI ini bermanfaat.  

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


S1 3185771036418314495

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Langganan Via BBM