Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Terbaru TELKOMGROUP

Kerjai.com - Sebagai pencari kerja, maka anda harus memiliki tekat yang kuat agar anda bisa sukses dalam karir, walau anda akan menghadapi beberapa halangan dan proses yang sangat sulit, jadikan itu tantangan yang memotivasi anda, anda akan menjadi seseorang yang teruji dan handal, anda akan menjadi seorang pekerja yang sangat potensial. dengan pengalaman dan keahlian yang anda punya akan menambah nilai jual anda. Selalu persiapkan diri kalian dalam kondisi maksimal, jangan lengah dan tetap berjuang. Berikut ini kami akan berikan informasi terbaru lowongan kerja dari PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk merupakan sebuah perusahaan milik negara yang bergerak dalam bidang jasa telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Telekomunikasi sendiri merupakan sudah menjadi bagian dari bisnis legacy Telkom. Telkom menjadi ikon bisnis perusahaan, Telkom sudah melayani sambungan telepon kabel tidak bergerak Plain Ordinary Telephone Service (”POTS”), telepon nirkabel tidak bergerak, layanan komunikasi data, broadband, satelit, penyewaan jaringan dan interkoneksi, serta telepon seluler yang dilayani oleh Anak Perusahaan Telkomsel. Layanan telekomunikasi Telkom telah menjangkau beragam segmen pasar mulai dari pelanggan individu sampai dengan Usaha Kecil dan Menengah (“UKM”) serta korporasi.



PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk


TelkomGroup mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami.

GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM BATCH VII
Lokasi Penempatan: Seluruh Wilayah Kerja PT Telkom

Persyaratan:


  • Warga Negara Indonesia;
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL);
  • Belum berusia 24 Tahun (S1) dan 27 Tahun (S2) per 1 Januari 2018;
  • IPK : Minimal 3.00 (S1) dan 3.50 (S2)
  • Sertifikat TOEFL Min. 500 (S1) dan Min. 550 (S2)
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Telkom;
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas;
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
  • Jurusan : Teknik Telekomunikasi, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Industri, Statistika, Desain Komunikasi Visual, Administrasi Bisnis/Niaga, Manajemen, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Ilmu Komunikasi, Hukum, Psikologi


Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat dengan posisi tersedia, silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman ini : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak di pungut biaya apapun. Selamat melamar dan semoga anda diterima.

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Telkom Indonesia 5817274129729634531

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Langganan Via BBM