Lowongan Kerja Non PNS Dit. Pelatihan Kompetensi LKPP
http://kerjasitus.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-non-pns-dit-pelatihan.html
Kerjai.com - Berita terbaru lowongan kerja hari ini berasal dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP), LKPP merupakan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Demi memenuhi kebutuhan Pegawai Non-PNS di Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP, dengan ini kami sampaikan informasi Rekrutmen 1 (satu) orang Pegawai Non-PNS, sebagai berikut :
Demi memenuhi kebutuhan Pegawai Non-PNS di Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP, dengan ini kami sampaikan informasi Rekrutmen 1 (satu) orang Pegawai Non-PNS, sebagai berikut :
Ruang Lingkup Pekerjaan :
Melakukan administrasi umum kegiatan monitoring dan evaluasi pelatihan yang dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian tugas dari Tenaga Administrasi monitoring dan evaluasi pelatihan meliputi :
Kualifikasi :
Tata cara pengiriman dokumen lamaran :
Lain-lain
Melakukan administrasi umum kegiatan monitoring dan evaluasi pelatihan yang dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian tugas dari Tenaga Administrasi monitoring dan evaluasi pelatihan meliputi :
- Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan monitoring evaluasi pelatihan.
- Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
- Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait.
- Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan monitoring evaluasi pelatihan.
- Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan. dan Menyusun konsep surat dan konsep telaah staf.
- Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan serta Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan.
- Melakukan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.
Kualifikasi :
- Diutamakan Wanita, Lulusan pendidikan diutamakan D3 jurusan Administrasi/Pendidikan/Manajemen.
- Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan).
- Pelamar berusia Min. 20 Th. Maks. 28 Tahun.
- Memiliki IPK. Min. 3.00. dan menguasai Ms. Office.
- Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi.
- Menyukai dunia pendidikan orang dewasa.
- Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok.
- Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target dan Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Tata cara pengiriman dokumen lamaran :
- Bagi kalian yang berminat, silakan mengisi form data pelamar pada https://goo.gl/forms/zV6IPdQkMrqJ9am53 dan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format pdf melalui email : pejabatpengadaan.d32lkpp@gmail.com dengan subjek : nama lengkap-dokumen lamaran Paling lambat tanggal 16 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.
- Menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara.
- Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
- Curriculum Vitae.
- Fotocopy KTP.
- Pas Foto (3x4 berwarna).
- Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
- Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
- Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
- Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
Lain-lain
- Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 16 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.
- Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
- Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per 1 Februari 2017.
- Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
- Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
- Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
- Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
- Penghasilan bulanan maksimal Rp. 4.050.000,- per bulan termasuk pajak (melalui tahap negosiasi).
Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.