Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Terbaru PT. Surveyor Indonesia

Kerjai.com Lowongan terbaru dibulan oktober 2016 ini sangat banyak salah satunya berasal dari PT. Surveyor Indonesia, Perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991 dan memiliki visi yaitu membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional.

Lowongan Kerja Surveyor
Kerja PT. Surveyor Indonesia


Pada bulan April 1997, PTSI akhirnya merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Dengan rumusan misi yang baru ini maka PTSI memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi.

Dibulan ini PT. Surveyor Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut : 
Programmer Web (Unit IT)
  • Pelamar berusia 35 tahun
  • Wanita dan pria
  • Lulusan pendidikan S1 IT
  • Memiliki pengalaman 5 tahun - lebih baik bisa CI


Bagi kalian yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman berikut : Pendaftaran
Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaiklah yang akan diproses ke tahap selanjutnya, selamat mencoba dan semoga anda berhasil.

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


, ,
S1 838025209185122522

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM