Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Terbaru PT Virama Karya (Persero)

Kerjai.com Lowongan Kerja BUMN Persero PT VIRAMA KARYA adalah perusahaan konsultan dengan spesialisasi pada bidang pelayanan jasa teknik dan manajemen bidang transportasi jalan dan jembatan serta bidang teknik sipil lainnya. Pada awalnya, perusahaan ini adalah perusahaan Swasta Belanda yang bernama NV. Architecten Ingenieurs Bureau Fermon Cuypers yang didirikan pada tahun 1961. Perusahaan ini dinasionalisasi melalui peraturan pemerintah (PP) No. 56/1961, dan beroperasi di bawah Binaan Kementerian Tenaga Listrik dan Pekerjaan Umum. Kemudian pada tahun 1970, menjadi Persero PT Virama Karya berdasarkan PP No. 38/1970, dengan pembinaan dari Departemen Pekerjaan Umum dan Departemen Keuangan. Dari tahun 1971 sampai sekarang telah banyak pekerjaan-pekerjaan yang dipercayakan kepada PT Virama Karya baik untuk pekerjaan tata ruang, pemetaan, jalan dan jembatan maupun pekerjaan bendungan dan irigasi.

Perusahaan PT Virama Karya adalah perusahaan independen dan tidak mempunyai hubungan dengan perusahaan kontraktor manapun. Namun sering bekerjasama dengan perusahaan konsultan sejenis, baik konsultan internasional maupun konsultan nasional. Berikut adalah daftar konsultan asing yang pernah bekerjasama dengan PT. Virama Karya baik sebagai Lead Firm maupun sebagai Associate.



Pada saat ini PT Virama Karya (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkpanya :

Dengan Kualifikasi dan Persyaratan, sebagai berikut :

Tenaga Akuntansi
Kualifikasi :

  • Pria / Wanita.
  • Usia Maksimal 35 Tahun.
  • Pendidikan :
    • Minimal S1 Akuntansi dari Perguruan Tinggi Terkemuka dan Terakreditasi.
    • Memiliki Sertifikat Brevet A dan B lebih diutamakan.
    • Minimal IPK 2,75

 Persyaratan :

  • Berpengalaman di kantor akuntan minimal 3 tahun lebih diutamakan.
  • Menguasai Microsoft office dan Accounting Program.
  • Jujur, teliti, memiliki kemampuan analisa data, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dapat bekerja sama dalam tim, dan  memiliki integritas tinggi.
  • Mampu menyusun penjurnalan, laporan Laba Rugi, dan Neraca.
  • Memahami Perpajakan.


Bagi yang berminat dapat menyampaikan aplikasi lamaran  disertai Curriculum  Vitae, Soft file : ijazah, KTP (yang masih berlaku), NPWP, Sertifikat Brevet A dan B(diutamakan), dan Sertifikat / Referensi Kerja (diutamakan), ditujukan kepada Kepala Biro USDM PT Virama Karya (Persero), dan dikirim  ke :
E-mail : lamaran.VK@gmail.com,  atau
PO BOX 6046 JKSGN 12120
Pelamar di harap mencantumkan kode posisi (Accounting) pada subject E-mail.  
Aplikasi lamaran diterima  paling lambat  tanggal 9 Desember 2016

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


,
S1 8516270495256891351

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM