Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Indonesia (Persero)

Kerjai.com - Menjelang akhir tahun biasanya ada beberapa perusahaan BUMN yang akan membuka lowongan kerja hal ini untuk mengisi kekosongan jabatan untuk tahun depan, semoga saja informasi yang akan kami berikan bermanfaat dan untuk informasi lowongan terbaru berikut bersumber dari dari Pos Indonesia. Pos Indonesia merupakan perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang menjalankan usahanya di bidang layanan pos.
Saat ini bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995.

Pada saat ini pos indonesia membuka lowongan kerja terbaru, dibuka mulai tanggal 1 desember 2016, informasi selengkapnya berikut ini :


Lain-lain :
Dapatkan soal latihan menghadapi seleksi kerja psikotes dan wawancara kerja disini : Soal Seleksi Kerja

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


,
S1 3295754926070687652

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM