Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Kerjai.com informasi Non CPNS terkini lowongan kerja terbaru berikut ini berasal dari dari kemenko perekonomian, berikut info singkat profil kementerian, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (disingkat Kemenko Perekonomian) sebelumnya bernama Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri merupakan suatu kementerian yang terdapat di dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian.


Kemenko Perekonomian

Kementerian Koordinator  Bidang  Perekonomian membuka  Pengadaan Jasa Tenaga  Pendukung  Gelombang  X  guna  membantu  kegiatan  perkantoran  pada Tahun Anggaran 2016 dengan spesifikasi sebagai berikut:


1.   Tenaga  Pendukung  Teknis  Penatausahaan  Aset  Tetap  dan  Pemeliharaan
(Kode: G10-ROUM-01):

a.   Laki-Iaki maksimal 28 tahun.
b.   Pendidikan  minimal  S1  jurusan  IImu  Komputer/Sistem  Komputer Teknik Informatika/Sistem Informasi dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
c.   Mampu merancang dan mengoperasikan aplikasi berbasis web.
d.   Mengerti tentang hardware komputer. e.   Memiliki SIM C/SIM A.
f.     Menampilkan foto close up.
g.   Memiliki motivasi kerja yang baik.
h.    Mampu bekerja secara individu maupun bekerja sama dalam tim.
i.    Tenaga pendukung yang dibutuhkan sejumlah 1 (satu) orang.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui website http://rekrutmentp.ekon.go.id
Pendaftaran paling lambat tanggal 30 September 2016 pukul 10.00 WIB.  Hasil seleksi  administrasi akan diumumkan  melalui  website tersebut pada tanggal 30 September 2016.

Catatan:

  • Bagi peserta yang lulus seleksi sampai tahap akhir dan tidak melanjutkan  pada proses penandatanganan  kontrak  maka akan dimasukkan  ke dalam daftar  hitam di lingkungan   instansi pemerintah. 

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


S1 629642149839031656

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM