Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo (Gudang Garam)

Kerjai.com - Kabar terbaru lowongan kerja berikut ini kami peroleh dari PT. SURYA MADISTRINDO, perusahaan ini adalah salah satu unit usaha PT Gudang Garam.Tbk yang menjalankan usahanya dalam bidang penjualan dan pemasaran.  PT Gudang Garam, Tbk sudah menjadi perusahaan terbesar di Indonesia yang tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan terbuka. PT Gudang Garam.Tbk didirikan tahun 1958 dan sudah memiliki hingga 45.000 karyawan serta memiliki 23 produk yang telah dipasarkan di Indonesia, di antaranya yang familiar di masyarakat adalah Surya 16, Surya 12, GG International, GG Merah dan Surya Pro Mild.  Bagi kalian yang sedang mencari kerja,ada berita bagus, saat ini PT Surya Madistrindo membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :



Lain-lain :
Dapatkan soal latihan psikotes dan wawancara kerja lengkap disini : Kumpulan Soal Seleksi kerja

Jika anda memenuhi persyaratan yang berlaku dan berminat dengan posisi yang tersedia di perusahaan ini, silakan daftarkan diri dengan mengirimkan berkas lamar melalui email yang sudah dicantumkan diatas.

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


S1 5474876859810570930

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM