Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Rekrutmen Ikatan DInas PT PP (Persero)

Kerjai,com - Tentu saja kalian akan semakin mengerti betapa sulitnya mencari pekerjaan, untuk itu kami disini tim kerjai.com akan membantu anda menemukan pekerjaan impian anda, kami menyediakan banyak lowongan kerja terbaru, berikut ini kami akan menampilkan lowongan dari PT PP (Persero) Tbk. PT Pembangunan Perumahan (Persero) merupakan nama resmi perusahaan ini dan resmi digunakan pada tahun 1971, setelah sebelumnya menggunakan nama NV Pembangunan Perumahan pada tahun 1953 dan PN Pembangunan Perumahan pada tahun 1960. Selama lebih dari lima dekade. PT PP (Persero) Tbk kini telajh menjadi pemain kunci dalam bisnis konstruksi nasional dengan menyelesaikan banyak sekali  proyek besar di seluruh Indonesia.Pada tahun 2009, Perseroan melakukan Initial Public Offering (IPO) berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 76 tahun 2009 mengenai Perubahan Struktur Kepemilikan Saham Negara, melalui Penerbitan dan Penjualan Saham Baru pada Perusahaan Perseroan PT Pembangunan Perumahan tanggal 28 Desember 2009. Selanjutnya, pada tanggal 9 Februari 2010 saham Perseroan ini resmi diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.Kegiatan Usaha Perseroan meliputi Bidang jasa Konstruksi (Bangunan/Gedung, Jalan/Jembatan, Pengairan, Pelabuhan, dll), EPC (Power Plant, Mining), Properti (Commercial, Residential, Hotel), Investasi (Power Plant & Infrastruktur) dan lain-lain (Pracetak, tiang pancang, peralatan, dll)

Gambar Pegawau PT PP (Persero) Tbk


Lowongan Kerja Terbaru dari PT PP (Persero) Tbk :

Pada saat ini PT PP (Persero) Tbk membuka lapangan kerja berikut ini informasi posisi dan persyaratan loker PT PP (Persero) Tbk :

RMID Program UNDIP - 2017 (Teknik Sipil)

  • PT PP (Persero) Tbk, sebuah perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konstruksi dan Investasi dengan pengalaman membangun gedung prestisius, infrastruktur, properti dan EPC selama lebih dari 60 tahun. Ingin mengundang para mahasiswa/i Universitas Diponegoro - Semarang untuk bergabung melalui Program Rekrutmen Mahasiswa Ikatan Dinas (RMID)- Teknik Sipil di perusahaan kami dengan informasi di bawah ini:

Responsibilities

  • Melaksanakan tugas dan tanggung jawab berdasarkan WI (Work Instructions) dan Job Description yang tersedia berdasarkan jabatan yang dipegang nantinya
  • Melaksanakan instruksi dan tugas yang menunjang kinerja perusahaan dari atasan
  • Mengelola dan memastikan agar proyek berjalan sesuai dengan rencana
  • Melaksanakan pelengkapan substansi dan melakukan inspeksi pada proyek
  • Meninjau rencana dan spesifikasi teknis untuk tujuan konstruksi
  • Bertanggung jawab terhadap perkembangan harian proyek
  • Menjamin tercapainya mutu pekerjaan sesuai standar perusahaan

Requirements

  • Mahasiswa/i S1/S2 Jurusan Teknik Sipil dari Universitas Diponegoro (UNDIP) - Semarang
  • Tercatat sebagai mahasiswa aktif dengan melampirkan surat keterangan sebagai mahasiswa aktif di TA. 2016/2017
  • Minimal telah/sedang menempuh 125 SKS dengan sisa studi maksimal 1 (satu) tahun untuk S1 Reguler (Program Reguler Menyesuaikan)
  • Usia maksimal 26 tahun untuk S1, dan 28 tahun untuk S2 
  • IPK minimal 3,00
  • Memahami prinsip civil engineering, kualifikasi gedung, pengairan, pelabuhan, atau jalan
  • Menguasai aplikasi penunjang kinerja konstruksi lebih diutamakan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh proyek PT PP (Persero) Tbk (luar Jawa & luar negeri)



Bagi yang yang sedang cari kerja dan siapa yang memenuhi kualifikasi dan berminat, silakan daftarkan diri kalian melalui laman berikut : Pendaftaran

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


, ,
S2 7491047508519581243

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM