Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja SMA D3 S1 JNE Besar-besaran

Kerjai.com - Masih belum dapat kerja? anda sudah mulai bosan menganggur?  anda boleh saja memulai untuk berwirausaha, anda tidak perlu ragu untuk melakukkannya, dngan pengalaman yang anda dapat dari berwirausaha tentu bisa anda tulis kelak dilamaran anda. dari pada waktu anda terbuang begitu saja, silakan melakukan hal yang positif.  berikut ini kami akan berikan lowongan terbaru dari PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) merupakan perusahaan yang menjalankan bisnis usahanya dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Nama resminya adalah FiKi Jalur Nugraha Ekakurir (Fiki JNE).
PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir didirikan pada tanggal 26 November 1990 oleh H. Soeprapto Suparno. Perusahaan ini dirintis sebagai sebuah divisi dari PT Citra van Titipan Kilat (TiKi) untuk mengurusi jaringan kurir internasional. awalnya dengan delapan orang dan kapital 100 juta rupiah, JNE memulai kegiatan usahanya yang terpusat pada penanganan kegiatan kepabeanan, impor kiriman barang, dokumen serta pengantarannya dari luar negeri ke Indonesia.



Bulan ini PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :




Lain-lain :
Dapatkan soal latihan menghadapi seleksi psikotes dan wawancara kerja disini : Soal Seleksi Kerja

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


, ,
SMA 8116489839800725096

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM