Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja BNI Syariah

Kerjai.com - BNI Syariah adalah perusahaan perbankan di Indonesia dahulu bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia dan merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk.
Pada tahun 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah. Tempaan krisis moneter yang terkjadi pada tahun 1997 telah membuktikan ketangguhan sistem perbankan syariah. Terdapat 3 prinsip pilar Syariah  yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Syariah berlandaskan Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI memiliki 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Lalu UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu. Ada hal positif lain dimana nasabah bisa menikmati layanan syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) yang berjumlah 1500 outlet tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dalam pelaksanaan operasional perbankan, BNI Syariah selalu memperhatikan kepatuhan terhadap aspek syariah. baik dari dewan Pengawas Syariah (DPS) yang saat ini diketuai oleh KH.Ma’ruf Amin, semua produk BNI Syariah telah melalui pengujian dari DPS sehingga telah memenuhi aturan syariah. Berdasarkan putusan Gubernur Bank Indonesia yang bernomor 12/41/KEP.GBI/2010 tanggal 21 Mei 2010 yang isinya dalam hal pemberian izin usaha kepada PT Bank BNI Syariah. Dan di dalam Corporate Plan UUS BNI tahun 2003 ditetapkan status UUS bersifat temporer dan akan dilakukan spin off tahun 2009.

Kerja BNI Syah


Rencana tersebut terlaksana pada sekitar tanggal 19 Juni 2010 bersamaan dengan beroperasinya BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah (BUS). adapun realisasi waktu spin off bulan Juni 2010 tidak terlepas dari beberapa faktor eksternal yang berupa aspek regulasi yang kondusif yaitu dengan diterbitkannya UU No.19 tahun 2008 mengenai Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dan UU No.21 tahun 2008 Perbankan Syariah. Dan tentunya komitmen Pemerintah terhadap pengembangan perbankan syariah semakin kuat dan kesadaran terhadap keunggulan produk perbankan syariah juga semakin meningkat. pada  bulan juni 2014 jumlah cabang BNI Syariah sudah  mencapai 65 Kantor Cabang, 161 Kantor Cabang Pembantu, 17 Kantor Kas, 22 Mobil Layanan Gerak dan 20 Payment Point.

BNI Syariah sebagai salah satu Bank Syariah terbaik di Indonesia, membuka kesempatan untuk bergabung Sebagai :

Strategic Planning Officer
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama, diutamakan perbankan
  • Memiliki pemahaman menyeluruh mengenai bisnis perbankan dan selalu memantau situasi eksternal
  • Kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat dengan posisi di Bank  BNI Syariah ini, silakan daftarkan diri kalian melalui laman berikut : Pendaftaran

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


S1 3532121746315924858

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM