Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Management Development Program (MDP) Maybank Indonesia

Kerjai.com - Peluang kerja bisa saja datang tiap saat, apalagi akhir-akhir ini banyak perusahaan yang buka lowongan kerja untuk lulusan baru bahkan berpengalaman. tapi apakah anda bisa memanfaatkan kesempatan itu dengan maksimal? mungkin kalian belum memiliki persiapan untuk bersaing dalam dunia kerja, jadi kalian masih banyak belum tau seluk beluk dunia kerja. Pendidikan dan keahlian adalah hal penting dalam melamar kerja, anda akan di uji dalam mengikuti seleksi, perusahaan tentu hanya menerima pegawai dengan kualifikasi terbaik saja. jadi bagi kalian yang masih belum punya kerja, manfaatkan setiap kesempatan dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari  PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) yang merupakan salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu  grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN. Sebelumnya, PT Bank Maybank Indonesia Tbk bernama PT Bank Internasional Indonesia (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959, mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di bursa efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah merger menjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989. saat ini PT Bank Maybank Indonesia Tbk sedang membuka lowongan untuk posisi MDP,  berikut ini informasinya :




Management Development Program (MDP)
Persyaratan untuk mengikuti MDP:

  • Minimum Sarjana S1 berbagai jurusan dari Perguruan Tinggi terkemuka
  • Mahasiswa S1 di semester terakhir dengan waktu maksimal 3 bulan sebelum lulus dapat mengirimkan lamaran
  • IPK Minimum 2.75
  • Kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisa, kepribadian yang menarik dan  berorientasi pada target  akan memberi nilai tambah bagi kandidat


Bagi kalian yang  memenuhi semua persyaratan dan tertarik bergabung dalam MDP, kirimkan aplikasi lamaran yang terdiri dari resume, transkrip nilai and pas foto terakhir ke fgdp@maybank.co.id.

Jangan lupa untuk menuliskan Nama_Universitas_MDP2017 (contoh:DanielWinarta_Binus_MDP2017) sebagai subyek dalam email aplikasi Anda. Besar aplikasi lamaran dibatasi maksimum 1 MB.

Lamaran juga dapat dikirimkan ke:
Human Capital Resourcing
PT Bank Maybank Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, lantai 24
Jl. Asia Afrika No. 8
Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta, 10270
Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaiklah yang akan diproses, semoga info ini bermanfaat.

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


,
S1 758502230135813708

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM