Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank CIMB Niaga Tbk

Kerjai.com - Mungkin ini menjadi info lowongan kerja yang bagus bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, Lowongan kerja terbaru berikut ini berasal dari PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang lebih dikenal dengan CIMB Niaga. CIMB Niaga merupakan instansi perbankan yang berdiri pada tahun 1955. Saat ini CIMB Niaga menjadi instansi perbankan terbesar keempat di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saat ini mayoritas saham Bank CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia.

PT Bank CIMB Niaga Tbk


Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, saat ini PT Bank CIMB Niaga Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk posisi teller, pasti anda menyukai posisi ini, berikut informasi selengkapnya :


Posisi dan Persyaratan :












Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


, ,
S1 1816991046371809600

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM