Lowongan Kerja Staf Non PNS Biro Umum dan Keuangan LKPP
http://kerjasitus.blogspot.com/2017/04/lowongan-kerja-staf-non-pns-biro-umum.html
Kerjai.com - Untuk informais lowongan kerja paling terbaru minggu ini ini berasal dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP), LKPP merupakan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Demi mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Biro Umum dan Keuangan, kami membuka lowongan untuk tenaga pendukung operasional perkantoran (Non PNS) dengan posisi sebagai berikut:
Staf Bendahara (satu orang)
Kualifikasi
Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
Mengisi form data pelamar pada https://alqulb.typeform.com/to/zORUpI
Staf Bendahara (satu orang)
Kualifikasi
- Pria/Wanita
- Usia Maksimal 30 Tahun
- Pendidikan Minimal D3 Jurusan pajak/akuntansi/akuntansi perbankan/komputer akuntansi
- IPK. Min. 3.00
- Terampil menggunakan Microsoft Office
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Mampu bekerja sesuai target
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
Mengisi form data pelamar pada https://alqulb.typeform.com/to/zORUpI
- Paling lambat tanggal 14 April 2017, Pukul 15:00 WIB;
- Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara,
- Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
- Curriculum Vitae
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3x4 berwarna) 2 lembar
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
- Fotokopi kartu NPWP (dapat disusulkan)
- Fotokopi kartu BPJS Kesehatan (dapat disusulkan)
- Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk mengikuti wawancara.
- Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per 1 Mei 2017.
Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.