Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Habis Lebaran Ada Tes CPNS untuk Bidan Desa 19-26 Juli 2016

Kerjai.com - Ketua Forum Bidan Desa PTT (Pusat) Indonesia Lilik Dian Ekasari, meminta agar seluruh bidan desa jangan terbuai dengan adanya libur panjang Lebaran dibulan ini. karena habis Lebaran, para bidan desa PTT harus siap menghadapi tes CAT (computer assisted test) yang rencananya digelar pada tanggal 19-26 Juli mendatang.



"Silakan saja bagi yang lagi mudik dan berhari raya. Tapi ingat anda harus tetap senantiasa menyiapkan diri menghadapi tes CPNSD," ujar Lilik kepada JPNN, Sabtu (2/7).

Sesuai dengan isi pengumuman resmi Kementerian Kesehatan RI, setelah menyelesaikan registrasi on line dan pengiriman pemberkasan, maka pengumuman hasil administrasi verifikasi dan validasi akan disampaikan pada tanggal 5 Juli 2016 .

Pada tanggal 19-26 Juli 2016, bidan desa PTT akan melaksanakan ujian tes CAT di semua ibukota provinsi di Indonesia.  jadwal dan kartu ujian tes CAT akan diumumkan kembali melalui Biro Kepegawaian Kemenkes RI.

"Tidak usah khawatir, tes CAT tersebut tidak akan menggugurkan kepesertaan bidan desa PTT. Selain itu teknis pengisian jawaban lebih memudahkan," terangnya.

Selanjutnya, untuk pengumuman kelulusan CPNS dari bidan PTT akan disampaikan resmi oleh Kemenkes RI pada tanggal 12 Agustus 2016.‎

Hal ini tetap menuntut keseriusan para bidan desa untuk sekali lagi memastikan proses rekrutmen ini agar tetap berjalan lancar sampai SK NIP benar-benar di tangan bidan desa PTT.

Ref berita : http://www.jpnn.com/read/2016/07/02/451396/Ingat!-Habis-Lebaran-Ada-Tes-CPNS-untuk-Bidan-Desa-

Catat, Penerimaan CPNS tidak menggunakan CALO atau Sogok Meynyogok! Penerimaan CPNS bebas dari KKN!

Lain lain :
Sebagai latihan anda menghadapi seleksi CAT CPNS, dapatkan soal-soal latihan CPNS disini : Kumpulan Soal CPNS

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Surabaya 3441171641051584834

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM