Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Besar-besaran PT Lion Super Indo

Kerjai.com - Bagi kalian belum punya pekerjaan, kali ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru untuk anda. adapun lowongan berikut ini berasal dari Super Indo, Perusahaan ini sudah ada sejak tahun 1997 dan semakin tumbuh dan berkembang pesat dalam masyarakat Indonesia. hindda sekarang super Indo sudah memiliki 136 gerai yang sudah tersebar di 17 kota besar di Indonesia dan didukung lebih dari 6.000 karyawan terlatih.

Super Indo merupakan perusahaan yang menyediakan berbagi produk yang menjadi kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang yang bagus, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah diakses atau dijangkau. Kesegaran dan kualitas produk yang kami sediakan selalu dijaga karena dari sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal inilah yang menjadikan Super Indo menjadi pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".



Super Indo sebagai jaringan ritel internasional dari DELHAIZE GROUP yang berpusat di Belgia dan telah tersebar di 3 benua dan 7 negara (Belgia, Amerika, Serbia, Rumania, Yunani, Luxemburg, dan Indonesia) dengan 3.520 gera. Delhaize Group sendiri sudah tercatat di bursa saham Euronext Brussels (DELB) dan the New York Stock Exchange (DEG).

Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Demi perkembangan perusahaan kami mendukung produk-produk lokal di Indonesia dan dimanapun Super Indo berada, Super Indo memiliki komitmen yang dapat memajukan perekonomian lokal. untuk itu kami bermitra dengan petani lokal, Super Indo terlibat langsung demi emajukan perekonomian lokal dan memberdayakan usaha kecil dan menengah yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo.

Demi mewujudkan tujuan super Indo agar tetap tumbuh dan memperluas jaringan, saat ini Super Indo sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang kondusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo. Berikut ini informasi posisi dan persyaratan lowongan kerja  :



CATATAN : KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses, selamat melamar lowongan kerja Lion Super Indo. hati-hari terhadap segala tindak penipuan lowongan kerja, jadilah pelamar yang pintar.
Lain-lain :
Bagi yang ingin mempersiapkan diri memasuki dunia kerja, dapatkan soal latihan psikotes dan wawancara kerja disini: Kumpulan Soal Latihan Kerja

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Surabaya 4309366558668875930

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM