Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja PT. Wom Finance Tbk - Management Trainee

Kerjai.com Lowongan Kerja Agustus 2016 PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam jasa pembiayaan  dan menjadi salah satu BII Group. Saat ini WOM Finance telah membukukan lebih dari 1 juta pelanggan dan juga senantiasa memudahkan pelayanan dan meningkatkan kepuasan kepada para konsumen. Hal ini dilakukan bersamaan dengan program PeSAT (Pelayanan cepat, Syarat mudah, Aman dan Terpercaya).

PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) telah beberapa kali berganti nama. pada awalnya perusahaan ini bernama PT Jakarta Tokyo Leasing yang berdiri tahun 1982.  dan pada tahun yang sama namanya berubah menjadi PT Fuji Semeru Leasing. Lalu di tahun 1997 berubah menjadi PT Wahana Ometraco Multiartha. Pada tahun 2000, Perusahaan berubah menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha atau sering dikenal dengan "WOM Finance" yang menyediakan pembiayaan untuk sepeda motor baru dan bekas, dengan mayoritas pembiayaan konsumen diberikan untuk sepeda motor merk Honda, Yamaha dan Suzuki.

WOM Finance semkain berkembang dan saat ini memiliki tujuan layanan one day service dengan selalu memperbarui dan mempersiapkan infrastruktur yang tepat khususnya di bidang teknologi informasi.

Pada Saat ini, WOM Finance sedang  membuka lowongan kerja terbaru kepada para lulusan muda yang aktif untuk bergabung dan berkarir bersama WOM Finance dalam Management Trainee Program.


Silakan kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah dicantumkan pada gambar diatas.
Pastikan anda memenuhi persyaratan baik itu kualifikasi dan berkas lamaran.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.


Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Yogyakarta 8826466741144391533

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM