Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Terbaru Total Oil Indonesia

Kerjai.com Lowongan Kerja Total adalah sebuah perusahaan minyak terbesar yang pernah lahir di dunia, perusahaan ini sudah lama beroperasi dan sudah ada di lebih 130 negara. Grup Total juga merupakan pemain utama dalam industri kimia. Hingga saat ini Total memiliki sekitar 93.000 orang karyawan yang menempatkan keahlian mereka untuk bekerja di berbagai sektor industri yaitu eksplorasi dan produksi minyak dan gas alam, penyulingan dan pemasaran, gas dan energi alternatif, perdagangan dan industri kimia.
Total terus berupaya demi membantu memenuhi permintaan global terhadap kebutuhan energi untuk hari ini dan besok. Total sendiri sudah mulai mengembangkan sayapnya ke berbagai sektor, diantaranya sektor hilir pada awal tahun 2003 melalui perusaha PT. Total Oil Indonesia (TOI), diawali dengan pelumas yang didistribusikan ke seluruh Indonesia di bawah bendera Total dan ELF. Pada tahun 2007, TOI mulai memasuki bisnis bahan bakar di Indonesia dengan Divisi Bahan Bakar Ritel dan Konsumen.



Jika kalian sedang mencari pekerjaan, saat ini PT Total Oil Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut, semoga bermanfaat!

Posisi yang tersedia :TECHNICAL ENGINEER
Gambaran Pekerjaan :

  • Pekerja punya tanggung jawab dalam memberikan dukungan kepada pelanggan, distributor dan penjualan karyawan. Memberikan dukungan teknis dan pemecahan masalah, saran pelanggan tentang produk penggunaan yang tepat dan menangani masalah-masalah pengguna tertentu. Memberikan presentasi yang baik, pengetahuan, Layanan, pengamatan, analisis, dan solusi untuk memecahkan masalah bagi pelanggan, distributor dan penjualan karyawan.


Persyaratan:

  • Lulusan Pendidikan min S1 dan berasal dari jurusan Teknik Mesin
  • Berasal dari universitas terkemuka serta memiliki IPK min 3,00
  • Untuk Lulusan baru ( fresh graduate ) dipersilakan untuk mendaftar.
  • Atau lebih diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang teknik pelumas (pertambangan atau industri)
  • Memiliki kemampuan dalam analisis masalah dan penyelesaian masalah dan sikap yang cepat dan tangkas dalam pemikiran kritis dan pemecahan masalah yang kuat
  • Inovatif pemikir yang positif, proaktif, mudah beradaptasi pada perubahan
  • Kemampuan untuk menangani klien secara profesional selama semua antarmuka
  • Fasih dalam berbahasa Inggris
  • Pelamar dapat bekerja secara Tim-kerja besar dan memiliki keterampilan interpersonal


Jika anda sudah memenuhi persyaratan dan berminat melamar posisi yang tersedia di lowongan kerja Total Oil Indonesia Agustus 2016, silakan kirimkan berkas lamaran anda ke email :
rm-id.recruitment@total.com
Berkas lamaran tidak lebih dari 300kb. Semoga informasi lowongan kerja Total oil Indonesia ini bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba!

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Surabaya 4132938991438125684

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM