Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Shell Indonesia

Kerjai.com - Mungkin banyak pelamar mengalami tidak adanya panggilan dari perusahaan meskipun sudah mengirimkan lamaran, ada beberapa alasan mengapa bisa demikian, selain berkas anda tidak lengkap, kualifikasi anda tidak memenuhi, bisa saja penerimaan pegawai pada perusahaan ini menggunakan sistem waiting list, artinya, berkas anda tetap disimpan dan akan diperiksa setelah ada kebutuhan tenaga kerja. informasi lowongan berikut berasal dari Shell Indonesia, Shell Indonesia merupakan grup perusahaan energi dan petrokimia global dengan 92,000 karyawan di lebih dari 70 negara dan wilayah.



Saat ini Shell Indonesia membuka lowongan kerja untuk bebeapa posisi, berikut informasi selengkapnya :

Posisi dan Persyaratan :
EPCM Engineering Coordinator

  • Engineering background  (civil/mechanical)
  • Experience in project management which inlcude managing contractors, timeline, safety and capex
  • Experience in managing internal and external stakholders  and collaborate with stakeholders; and be able to exhibit skill of being nice and yet firm
  • Comfortable with numbers

Bagi kalian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan dan berminat berkarir bersama shell Indonesia, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman berikut :

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


S1 9122522160277940659

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM