Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Terbaru DHL Supply Chain Indonesia

Kerjai.com - Sungguh ironi memang jika kita melihat jumlah pengangguran yang ada di Indonesia, entah kenapa begitu besar dan sungguh memprihatinkan, apakah ketersediaan lapangan kerja sedikit? ini seperti misteri yang belum terpecahkan. tapi kami yakin jika anda terus berusaha, anda pasti akan bisa mendapatkan pekerjaan. Banyak lulusan perguruan tinggi setelah lulus namun tidak punya keahlian sama sekali, ini yang sangat mengkuatirkan, setelah lulus tidak mempunyai bekal sama sekali, bagaimana mungkin bisa diterima bekerja diperusahaan? anda hanya perlu mengembangkan potensi diri anda dari sekarang, tidak ada kata terlambat. informasi berikut berasal dari perusahaan DHL hadir telah ada di 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, maka perusahaan ini menjadi yang paling internasional di dunia. Dengan tenaga kerja lebih dari 340.000 karyawan, kami memberikan solusi bagi kebutuhan logistik Anda dengan jenis yang hampir tak terbatas.  DHL merupakan bagian dari Deutsche Post DHL Group, perusahaan pos dan logistik terdepan di dunia. DHL mencakup unit bisnis DHL Express, DHL Parcel, DHL eCommerce, DHL Global Forwarding, DHL Freight dan DHL Supply Chain.

Saat ini DHL Supply Chain Indonesia membuka program Fastrex (Management Trainee). Dimana program ini memberikan kesempatan kepada pemuda dan pemudi berprestasi untuk bergabung bersama DHL. Segera kirimkan lamaran Anda melalui e-mail yang tertera di pengumuman ini.


Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


,
S1 2882496337135679143

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM