Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja PT. Reska Multi Usaha

Kerjai.com - Sudah sepatutnya anda pencari kerja untuk siap dalam menghadapi persaingan kerja di Indonesia, anda tidak sendiri tapi jutaan pencari kerja akan bersaing dengan anda, dengan potensi diri masing-masing hanya mereka yang terbaiklah yang akan lebih berpeluang mendapatkan pekerjaan, jadi, siapkan diri anda dalam keadaan paling terbaik, manfaatkan potensi untuk mengembangkan diri dan gunakan waktu anda sebaik-baiknya. untuk Informasi lowongan kerja berikut ini kami berikan dari anak perusahan PT kereta Api Indonesia, yaitu PT. Reska Multi Usaha, PT. Reska Multi Usaha merupakan Anak Perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) PJKA yang menjalankan usahanya dalam bidang usaha Restorasi (Restoran), Catering, Parking, Cleaning Service, & General Trading. PT.Reska Multi Usaha telah berdiri sejak tahun 2003 sesuai akta notaris nomor C-22022 HT.01.01.TH.2003 tanggal 4 September 2003.

Reska Multi Usaha (Kereta Api Indonesia)


Saat ini PT Reska Multi Usaha yang bergerak dalam bidang usaha Restorasi (Restoran), Catering, Parking dan General Trading, dan sedang membuka lowongan kerja terbaru . Berikut informasi selengkapnya :

Demikan informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat!

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


,
S1 4745541243313569949

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM