Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja PT Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL)

Kerjai.com - PT Dayamitra Telekomunikasi atau disingkat Mitratel adalah anak perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk, Miratel bergerak dalam bidang infrastruktur telekomunikasi.
Perusahaan ini sendiri didirikan pada tanggal 18 Oktober 1995 dan awalnya diberi nama PT. Dayamitra Malindo merupakan mitra KSO Telkom untuk menyelenggarakan kegiatan telekomunikasi di wilayah Kalimantan.
Sekitar pada tanggal 28 Agustus 1997 perusahaan ini berganti nama menjadi PT. Dayamitra Telekomunikasi setelah saham yang dimiliki PT. Telkom Malaysia dibeli oleh Cable & Wireless, Plc. Dalam perkembangan saham Mitratel yang awalnya dimiliki oleh beberapa perusahaan swasta nasional dan asing, namun sejak pada tanggal 14 Desember 2004 seluruh saham Mitratel dibeli dan dimiliki oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk atau disingkat dengan Telkom.

Dengan memiliki pengalaman dalam membangun dan mengelola infrastruktur telekomunikasi di Kalimantan, pada tahun 2007 Telkom selaku induk perusahaan memberikan ijin kepada Mitratel untuk masuk ke dalam bisnis pengelolaan menara telekomunikasi yang berskala nasional. Maka dengan berbekal ijin tersebut Mitratel mulai mentransformasikan bisnisnya dengan memasuki bisnis penyediaan infrastruktur telekomunikasi yang meliputi :

  • Network Planning
  • Jasa Sitac
  • Jasa Pengurusan IMB
  • Jasa Penyewaan Menara Telekomunikasi (Makro dan Mikro)
  • Jasa Penyewaan BTS Hotel dan IBS
  • Jasa Penyewaan Genset untuk BTS
  • Jasa Pemeliharaan Site.

Saat ini Mitratel sudah bekerja sama dengan berbagai operator telekomunikasi besar seperti : PT. Telekomunikasi Selular, PT. XL Axiata, Tbk, PT. Indosat, Tbk, PT. Hutchison Tri Indonesia, PT. Bakrie Telecom, Tbk, PT. Smartfren Telecom, Tbk dan lainnya.

Telkom- PT Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL)


Dengan adanya dukungan dan kerjasama dari para kastamer dan mitra strategis, Mitratel dapat mengembangkan layanan yang lebih menyeluruh dan terintegrasi. Selain itu, Mitratel terus berupaya untuk mengembangkan layanannya agar selaras dengan perkembangan teknologi dan dinamika industri telekomunikasi terkini. salah satunya dengan membangun dan menyediakan layanan microcell berupa BTS Hotel dan in-building solution (IBS).

demi mempercepat tercapainya visi perusahaan untuk menjadi leader dan provider terbaik dalam penyediaan infrastruktur telekomunikasi di Asia Tenggara, Mitratel kini melakukan pembangunan yang berkesinambungan dan berbagai aksi korporasi strategis lainnya.
Selain itu juga demi menjamin hasil pelayanan yang prima, Mitratel telah menerima Sertifikasi ISO 9001:2008 tentang Sistem Manajemen Mutu yang diserahkan oleh auditor dari United Registrar for System (URS) pada 2013.


Pada saat ini PT Dayamitra Telekomunikasi membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi selengkapnya, harap dibaca dengan baik :

MITRATEL CAREER PROGRAM 2016
Persyaratan

  1. Pelamar telah dinyatakan menyelesaikan masa studi minimal S1, (melampirkan ijazah atau Surat Keterangan Lulus(SKL) S1).
  2. Pelamar berusia maksimum 27 Tahun (melampirkan KTP)
  3. Lulusan pendidikan minumum S1 dengan IPK minimal 3.00 (melampirkan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir).
  4. Pelamar yang dibutuhkan adalah lulusan jurusan: Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Fisika, Akuntasi, Manajemen / Manajemen Bisnis.
  5. Memiliki nilai TOEFL-ITP(Institutional Testing Program) minimal 450 (melampirkan sertifikat yang berlaku)
  6. Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2(dua) tahun sejak pengangkatan. 
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja MITRATEL.



Tata Cara Pengiriman Lamaran Kerja :

Silakan melakukan registrasi secara online pada laman berikut ini :
http://recruit.mitratel.co.id:8094

Catatan :

  1. Pendaftaran lowongan ini buka pada tanggal 16 Mei 2016-10 Juni 2016.
  2. Bagi pelamar yang sudah dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2016 melalui website http://www.mitratel.co.id dan E-mail, selanjutnya diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang pada tanggal 20 Juni 2016-26 Juni 2016.
Sumber informasi lowongan ini : http://www.mitratel.co.id/?page_id=273

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Surabaya 3271292193099807099

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM