Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga

Kerjai.com - Sekitar pada tahun 1997 Perseroan ini didirikan dan terdaftar dengan nama “PT ELNUSA HARAPAN”. lalu di ubah pada tahun 2004 dan didirikan dengan nama PT PATRA NIAGA sebagai perusahaan yang khusus bergerak dalam bidang usaha sektor hilir industri minyak dan gas (MIGAS).

Pada tahun 2011, satu per satu logo seluruh anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Pemasaran dan Niaga mulai diperbaiki, termasuk logo dan nama perusahaan PT Patra Niaga yang berubah menjadi PT Pertamina Patra Niaga.

Kerja Pertamina Patra Niaga


Perubahan logo yang dilakukan pertamina merupakan mencerminkan kemauan yang kuat dari seluruh insan Patra Niaga demi dapat tumbuh dan berkembang serta menjadi yang paling unggul. Nama Pertamina Patra Niaga merupakan kombinasi dari nama Pertamina dan Patra Niaga yang tentunya kita tau mencerminkan dua hal yang diminta oleh mitra Patra Niaga. Para mitra usaha kami berharap bahwa perubahan logo dapat menjadikan layanan Patra Niaga lebih fleksibel, lebih baik, dan harga lebih kompetitif. Ketiga hal tersebut adalah cerminan brand equity Pertamina Patra Niaga. Dengan tampilan logo baru tersebut kami yakin akan bisa meningkatkan kepercayaan konsumen dan para mitra usaha.

Saat ini bidang usaha PT PERTAMINA PATRA NIAGA NIAGA sudah mencakup perdagangan BBM, pengelolaan BBM, pengelolaan armada/fleet, dan pengelolaan depot.

Selain itu, di tengah persaingan pasar saat ini Perseroan terus mengupayakan berbagai strategi efisiensi baru serta upaya pembenahan organisasi secara menyeluruh guna memperkuat posisinya agar bisa terus berkiprah di kancah industri MIGAS nasional maupun global.

Klik gambar di bawah ini untuk melihat sejarah perusahaan.



Lowongan PT Pertamina Patra Niaga :

Sekarang PT Pertamina Patra Niaga membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :
Posisi PT Pertamina Patra Niaga :

Administrasi
 DESKRIPSI PEKERJAAN

  1. Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Computer Science/Information Technology, Logistic/Transportation, Business Studies/Administration/Management or equivalent.
  2. Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  3. At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  4. Applicants must be willing to work in JL Raya Gubeng.
  5. Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Purchasing/Inventory/Material & Warehouse Management or equivalent.
  6. Full-Time position(s) available.
  7. Menguasai MS OFFICE , Mengolah data
  8. Komunikatif , teliti , cekatan .
  9. Mengetahui perihal pengadaan barang dan jasa.
  10. Siap bekerja dibawah tekanan / suka tantangan

Reseption
DESKRIPSI PEKERJAAN

  1. Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Hospitality/Tourism/Hotel Management, Logistic/Transportation, Personal Services, Secretarial or equivalent.
  2. No work experience required.
  3. Full-Time position(s) available.
  4. Mengatur  tamu dan customer yang datang
  5. Mengatur Telp Masuk dan Telp keluar
  6. Administrasi Surat masuk dan surat keluar.
  7. Ramah , Berpenampilan menarik  , komuniktif .

Bagi anda pencari kerja yang merasa sudah memenuhi persyaratan dan ingin berkarir bersama pertamina patra niaga, maka langsung saja daftarkan diri anda melalui laman berikut : Pendaftaran

Hanya pelamar yang memneuhi kualifikasi yang akan diproses!

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Surabaya 6746656555610705396

Posting Komentar

  1. Untuk daerah merauke ada gak lowongan pertamina, tapi saya jurusan teknisi laboratorium medik. Mohon info ya?

    BalasHapus

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM