Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance - Management Trainee

Kerjai.com - Kabar loker terbaru yang akan kami berikan kepada kalian yang dengan mencari kerja, kali ini info lowongan berasal dari PT. Mandiri Tunas Finance adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa pembiayaan dan merupakan perusahaan yang menjadi bagian dari group usaha Bank Mandiri dan Tunas Ridean yang terus berkembang untuk menjadi The Most Progressive and Reliable Multifinance In Indonesia.  MTF memiliki Visi yaitu Berorientasi kepada pemenuhan kebutuhan kredit masyarakat untuk mensejahterakan bangsa, Memberi keuntungan dan manfaat optimal bagi Stakeholder, Membangun sumber daya manusia profesional dan pantang menyerah melalui budaya kerja PERWIRA, Menjadi institusi yang menyenangkan dan membanggakan dalam berkarya meraih prestasi terbaik. MTF memiliki budaya PERWIRA yang merupakan akronim dari Kepercayaan, Kewirausahaan dan Kegembiraan. Saat ini fokus bisnis MTF ialah pembiayaan mobil baru, fleet financing, alat berat, KPM, dan pembiayaan multiguna. MTF di tahun 2016 ini telah memiliki jaringan cabang yang luas di seluruh Indonesia, dengan total cabang yaitu 97 cabang.



Saat ini PT Mandiri Tunas Finance membuka lowongan kerja, berikut ini informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :


Posisi : Management Trainee PT Mandiri Tunas Finance
Persyaratan :

  • Pendidikan min. S1 segala jurusan dari Universitas terkemuka
  • IPK minimum 3,00
  • Usia maksimum 25 Tahun
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Antusias, kreatif, berorientasi pada hasil, dan percaya diri
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Mahir dalam menggunakan Microsoft Office
  • Belum menikah & bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan berlangsung
  • Bersedia penempatan di seluruh kantor MTF di Indonesia
  • Bersedia untuk menjalani ikatan dinas dalam waktu yang ditentukan

Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan daftarkan langsung secara online melalui laman berikut : Pendaftaran

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Yogyakarta 2729131327395596840

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM