Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Terbaru PT. Adhi Persada Properti

Kerjai.com - Ada beberapa alasan mengapa perusahaan memilih pegawai yang mempunyai pengalaman dan kinerja yang baik antara lain adalah untuk mengembangkan perusahaan dan mempekuat bidang tersebut, namun tidak tertutup kemungkinan juga perusahaan akan merekrut lulusan baru dengan memberi program pendidikan kepada mereka agar mengikuti proses perkembangan diri dan pembekalan wawasan untuk dapat bekerja di perusahaan. intinya perusahaan akan memilih pelamar yang benar-benar siap dan bukan setengan-setengah. berikut ini informasi lowongan yang akan kami berikan berasal dari PT. Adhi Persada Properti Anak Perusahaan PT. Adhi Karya (Persero) Tbk merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang kontruksi dan developer terbesar di Indonesia. Saat ini PT. Adhi Persada Properti sedang membuka kesempatan untuk anda bisa bergabung bersama kami melalui posisi :






Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


,
S1 359286260591856043

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM