Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Rekrutmen Bank BCA Terbaru

Kerjai.com - Kami tau bahwa perusahaan BUMN menjadi target untuk kalian yang sedang mencari kerja, perusahaan BUMN memberikan benefit yang luar biasa kepada pegawainya, hal inilah yang men jadi faktor utama pencari kerja ingin mengadu nasib di perusahaan BUMN, tapi perlu anda tau, bahwa tidak mudah dapat bekerja disini, anda akan menghadapi beberapa tes atau seleksi yang tidak mudah, biasanya pada umum urutannya seleksi psikotes, wawancara, kesehatan.
Pelamar wajib dalam kondisi terbaik saat menghadapi seleksi tersebut, karena pelamar terbaiklah yang akan dipilih, dan kalian yang tidak punya persiapan coba berpikir ulang ingin bekerja diperusahaan BUMN. untuk kabar terbaru dan paling ditunggu-tunggu bagi anda yang mencari lowongan kerja di bidang perbankan kali ada lowongan kerja Bank Central Asia (Bank BCA), Bank Central Asia (Bank BCA) adalah perusahaan perbankan swasta terbesar yang terdapat di Indonesia.

Lowongan Bank BCA
Kerja Bank BCA

Berharap demi pengembangan sistem dan layanan BCA, saat ini Bank BCA sedang mencari kandidat berkualitas, berikut informasi selengkapnya :

Senior Staf Pengembangan Marketing
Gambaran Pekerjaan:

  • Personal Banker merupakan salah satu ujung tombak BCA dalam menjalin relasi dengan nasabah potensial. Dalam hal ini untuk membekali Personal Banker, dibutuhkan pengembangan secara berkelanjutan baik dari sisi soft skill maupun hard skill. Disinilah Staf Pengembangan Personal Banker berperan, antara lain untuk mengidentifikasi kebutuhan peningkatan skill & knowledge dari Personal Banker, memberikan masukan atas kinerja Personal Banker, melakukan analisa data serta penyusunan laporan yang dibutuhkan dan hal lainnya.

Persyaratan

  • Menguasai sales management
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis dan logis yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal serta komunikasi yang baik
  • Memiliki integritasi yang tinggi
  • Teliti, proaktif dan kreatif
  • Minimal Pendidikan Sarjana (S1)
  • Indeks Prestasi Minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Usia maksimum 28 tahun

Jika anda berminat dan memenuhi syarat, silakan daftarkan diri kalian melalui laman berikut :

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


,
S1 5398308583652157519

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM