Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Jiwasraya (Persero)

Kerjai.com Kabar lowongan terbaru berikut ini berasal dari lowongan kerja  ASURANSI milik negara, PT Asuransi Jiwasraya,  PT Asuransi Jiwasraya pada awalnya memiliki  tujuan untuk mendidik masyarakat dalam merencanakan masa depan. Pada tanggal 31 Desember 1859 merupakan awal kiprah Jiwasraya di Indonesia yang lahir dengan nama Nederlandsche Indische Levenverzekering en Lijvrente Maatschappij (NILLMIJ). Dalam perjalanannya, PT Asuransi Jiwasraya mengalami peleburan dengan sembilan perusahaan milik pemerintah kolonial Belanda lainnya dan satu perusahaan nasional. Pada tahun 1973 beralih menjadi perusahaan milik pemerintah Indonesia yang kini lebih dikenal sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN).



PT Asuransi Jiwasraya (Persero) yang merupakan Perusahaan Asuransi Jiwa Milik Negara (BUMN) sedang membutuhkan tenaga yang handal, berintegritas dan membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :

IT EXECUTIVE
Job Location: Jakarta | Deadline: 17 Maret 2017
Deskripsi :

  • Bertanggung jawab untuk mengelola sistem teknologi informasi dan juga untuk menganalisa kebutuhan teknologi informasi, yang meliputi: pengembangan software, memastikan keamanan sistem, dan trouble shooting.

Persyaratan

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/ Sistem Informasi
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Menguasai bidang teknologi informasi

Jika anda berminat dan memenuhi syarat, silakan daftarkan diri kalian melalui laman berikut :
: karir.jiwasraya.co.id
Hanya pelamar terbauk yang akan diproses.

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


,
S1 7693057592154553897

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM