Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Seluruh Indonesia

Kerjai.com Kabar lowongan terbaru berikut ini berasal dari lowongan kerja  ASURANSI milik negara, PT Asuransi Jiwasraya,  PT Asuransi Jiwasraya pada awalnya memiliki  tujuan untuk mendidik masyarakat dalam merencanakan masa depan. Pada tanggal 31 Desember 1859 merupakan awal kiprah Jiwasraya di Indonesia yang lahir dengan nama Nederlandsche Indische Levenverzekering en Lijvrente Maatschappij (NILLMIJ). Dalam perjalanannya, PT Asuransi Jiwasraya mengalami peleburan dengan sembilan perusahaan milik pemerintah kolonial Belanda lainnya dan satu perusahaan nasional. Pada tahun 1973 beralih menjadi perusahaan milik pemerintah Indonesia yang kini lebih dikenal sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN).


PT Asuransi Jiwasraya (Persero) yang merupakan Perusahaan Asuransi Jiwa Milik Negara (BUMN) sedang membutuhkan tenaga yang handal, berintegritas dan membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar di perusahaan BUMN ini, berikut posisi yang tersedia, kualifikasi bagi pelamar kerja, dan tata cara pendaftarannya:

Persyaratan umum


  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan (diutamakan Matematika, Statistika, AKtuaris, Akutansi, Manajemen, Hukum, Psikologi, Teknik Industri, Teknik Informatika dan Sistem Informasi)
  • IPK minimal 3,00 
  • Usia minimal 27 tahun (S1) dan 30 tahun (S2)
  • Nilai TOEFL minimal 450
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.


Hanya pelamar terbaik yang akan diikutsertakan pada tahap berikutnya. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Lokasi seleksi: Jakarta, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin dan Balikpapan.

Pendaftaran lowongan kerja silahkan mengunjungi situs rekrutmen PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) disini http://www.ppm-reksel.com/jiwasraya mulai tanggal 1 - 7 April 2017.

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


,
S1 2914162411019057214

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM