Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Bank Danamon

Kerjai.com Kabar terbaru lowongan kerja berikut ini datang dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk atau lebih dikenal dengan nama Bank Danamon, Bank danamon merupakan perusahaan perbankan dan bank swata terkemuka di indonesia. Bank Danamon didirikan pada tahun 1956 dan pada awalnya bernama PT Bank Kopra Indonesia. Pada tahun 1976 nama perusahaan ini dibuah menjadi PT Bank Danamon Indonesia. Bank inilah yang menjadi pertama kalinya Perbankan yang memelopori pertukaran mata uang asing pada tahun 1976 dan tercatat sahamnya di bursa sejak tahun 1989.

Bank Danamon


PT Bank Danamon Indonesia Tbk Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru, jika anda berminat berikut ini informasi selengkapnya, semoga bermanfaat!

Posisi dan Persyaratan :
Danamon Executive Leaders ( DEL-W04 )
Persyaratan :

  • Highly motivated, result oriented, persistent and resilient person
  • Possess excellent analytical, communication and interpersonal skills
  • English language proficiency
  • Fresh Graduate S1/S2 from reputable universities
  • Min GPA 3.00 from 4.00 scale
  • Max age 25 years old


Bagi kalian yang sedang mencari kerja dan tertarik dengan posisi yang tersedia di lowongan bank danamon ini, silakan daftarkan diri anda dengan cara mengirimkan berkas lamaran anda ke email ini :
HRTalent.Acquisition@danamon.co.id
Ukuran berkas tidak leibh dari 500 KB dan harap mencantumkan kode posisi pada subjek email.

Semoga info lowongan yang kami berikan bisa membantu anda menemukan karir impian anda, selamat mencoba dan semoga anda berhasil.

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Surabaya 5400670956699143925

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM