Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Frontliner BCA

Kerjai.com kabar terbaru dan paling ditunggu-tunggu bagi anda yang mencari lowongan kerja di bidang perbankan kali ada lowongan kerja Bank Central Asia (Bank BCA), Bank Central Asia (Bank BCA) adalah perusahaan perbankan swasta terbesar yang terdapat di Indonesia.

Lowongan Bank BCA
Kerja Bank BCA


Demi pengembangan sistem dan layanan BCA, saat ini Bank BCA sedang mencari kandidat berkualitas, berikut informasi selengkapnya :

Posisi dan Persyaratan Lowongan Kerja Bank BCA :

Program Frontliner

Gambaran Program :

  • Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, posisi frontliner di BCA tentunya memegang peranan yang sangat penting. Keberadaan sosok Frontliner yang handal dalam memenuhi kebutuhan nasabah merupakan faktor penting yang dapat mendorong loyalitas dan keterikatan nasabah serta pembentukan citra perusahaan. Berbagai penghargaan yang telah diraih selama ini tentunya tak lepas juga dari peran Frontliner sebagai garda depan BCA dalam hal pelayanan nasabah.
  • Untuk menjadi seorang Frontliner BCA yang handal, tentunya diperlukan pelatihan serta pengembangan yang intensif. Menyadari hal ini, BCA membuat sebuah program khusus yang diberi nama Program Frontliner. Kandidat yang lolos proses seleksi akan menjadi Peserta Program Frontliner dan menempuh pendidikan selama 1 (satu) tahun di BCA.
  • Selama 1 tahun pendidikan, para peserta akan mendapatkan beragam materi pelatihan serta tenaga pengajar terbaik dari BCA yang pada akhirnya akan mendukung perkembangan baik dari sisi hard skills (pengetahuan tentang perbankan) dan juga soft skills mereka. Bukan hanya pelatihan di kelas, peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung melayani nasabah selama masa magang. Sebagaimana tujuan awal dari pembuatan program ini, yakni untuk mengembangkan para pesertanya menjadi tenaga Frontliner BCA yang handal, maka selama proses pendidikan para peserta juga akan menghadapi beberapa ujian baik tulis maupun lisan. Peserta yang lulus dari Program Frontliner, akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di bagian Frontliner BCA.

Persyaratan :

  • Pria / Wanita
  • Pelamar berpenampilan menarik
  • Ramah dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Menyukai dunia layanan perbankan
  • Lulusan pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.75 dan S1 dengan IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
  • Berumur maksimal 25 tahun
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan.
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan.
  • Lulus dalam proses seleksi

Jika anda memenuhi persyaratan dan ingin melamar posisi diatas, silakan daftarkan diri anda secara online disini : Pendaftaran

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Surabaya 6177441287258781729

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM