Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Terbaru Otoritas Jasa Keuangan

Kerjai.com Informasi terbaru seputar lowongan kerja hari ini diawali dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. OJK merupakan sebuah lembaga independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, ojk memiliki fungsi, tugas dan wewenang pengaturan,pengawasan, pemeriksaan dan penyidikan terhadap Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang melaksanakan kegiatan di sektor Perbankan, Pasar Modal, Perasuransian, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya dengan Tujuan supaya keseluruhan kegiatan di dalam sekotr jasa keuangan terselenggara secara teratur, adil, transparan, akuntabel dan mampu mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil serta mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.


Otoritas Jasa Keuangan


Otoritas Jasa Keuangan adalah lembaga negara yang dibentuk berdasarkan UU nomor 21 tahun 2011 yang berfungsi dalam menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. Saat ini Otoritas Jasa Keuangan kantor Regional 7 Sumatera Bagian Selatan membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai :

Protokol
Persyaratan :
  • Laki-laki berusia maksimal 27 tahun
  • Lulusan Pendidikan minimal Diploma 3 (D3) dengan IPK minimal 2,75 (Skala 4)
  • Menguasai program MS Office dan dapat berbahasa Inggris minimal pasif
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Siap bekerja melebihi jam kerja yang ditetapkan termasuk pada hari libur
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang protokoler, pengurusan perjalanan dan penyediaan akomodasi, pengawalan dan pelayanan pejabat dan tamu
  • Sehat jasmani dan rohani
Agendaris
Persyaratan :
  • Wanita berusia maksimal 27 tahun
  • Lulusan Pendidikan minimal Diploma 3 (D3) dengan IPK minimal 2.75 (skala 4)
  • Menguasai program MS Office, Administrasi dokumen, Agenda kegiatan pimpinan
  • Dapat berbahasa Inggris minimal pasif
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dan memberikan pelayanan prima (Customer Focus)
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Agendaris / Sekretaris
  • Sehat jasmani dan rohani
Persyaratan berkas lamaran:
  1. Biodata / Daftar Riwayat Hidup (CV)
  2. Pasphoto berwarna ukuran 4X6 sebanyak 2 lembar
  3. Fotocopy KTP
  4. Fotocopy Ijazah yang telah dilegalisir
  5. Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir
  6. Fotocopy surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
  7. Fotocopy surat keterangan sehat dari rumah sakit / puskesma
  8. Focotopy sertifikat lembaga pendidikan komputer dan/atau lainnya

Bagi kalian para pencari kerja yang berminat dan memenuhi persyaratan, langsung saja daftarkan diri anda dengan cara mengirimkan surat lamaran disampaikan kepada :
Kepala Kantor
Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 7 Sumbagsel
d/a : Jl. Residen H. Abdul Rozak No. 99 (samping Sekolah Kusuma Bangsa)
Palembang, 30114

Catatan:
  • pendaftaran lowongan ini paling lambat sampai tanggal 24 Juni 2016 dan dalam rekrutmen Pegawai OJK tidak dipungut biaya sama sekali

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Sumatera Selatan 729141872001885499

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM