Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja PT Pertamina Trans Kontinental (PTK)

Kerjai.com  - Lowongan Kerja PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) awalnya bernama PT Pertamina Tongkang, perusahaan ini  didirikan pada tanggal 09 September 1969 dan menjadi salah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero).
PTK dengan aktifitasnya berusaha menjalankan usaha perkapalan dan jasa maritime, perusahaan pelayaran ini yang telah memiliki pengalaman dan memiliki kapabilitas yang sudah diakui. PTK saat ini memiliki kantor pusat yang ada di Jakarta dan cabang-cabang yang tersebar di 12 wilayah nusantara. PTK juga membentuk beberapa anak perusahaan untuk menjawab peluang usaha guna senantiasa memberikan nilai tambah kepada Stakeholder.

Pertamina Trans Kontinental sudah dipercaya  oleh  manusia dalam memegang peranan sangat vital dalam memastikan tercapainya target Perusahaan dalam mengemban visi “to be World Class Shipping Company”.



dengan adanya kehadiran manusia, Perusahaan semakin memperkuat Human Capital sebagai penunjang kapabilitas organisasi selaras dengan values korporasi Pertamina yaitu Clean, Competitive, Confident, Customer Focus, Commercial, dan Capable. Di Pertamina Trans Kontinental, anda sangat berpeluang untuk memiliki karir yang jelas, dan kesempatan untuk bekerja di industri shipping dan jasa maritim yang dinamis dan sangat cerah prospeknya di negeri kita tercinta ini.

Saat ini PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) membuka lowongan kerja sebagai berikut :

MS -- Marine Superintendent
EXPERIENCE

  • Bertanggung jawab dalam pelaksanaan aktifitas operasional kapal sesuai Ship Management Contract, agar kapal dapat beroperasi secara optimal termasuk perencanaan dan penyiapan sertifikasi kapal, dan crewing agar kapal laik laut dan dapat dioperasikan secara maksimal. Selain perwira kapal, lulusan S1 juga diterima (preferable Teknik Perkapalan), lebih disukai pernah minimal 2 Tahun berlayar sebagai Perwira/ menjabat Marine Superintendent, familiar dengan end to end process operasi Kapal (termasuk pemahaman regulasi, class), Ship Management, memiliki kualitas leadership cukup. 

Persyaratan:

  • Pendidikan Minimal : D4/S1
  • Tingkat  III  (ANT III)
  • Usia Minimal : 25



TS -- Technical Superintendent
EXPERIENCE

  • Melaksanakan pelaksanaan maintenance Kapal sesuai jadwal, survey kondisi teknis Kapal dan memberikan rekomendasi perawatan dan perbaikan dan utilisasi Kapal secara optimal sesuai dengan ketentuan pelayaran yang berlaku baik internasional dan nasional serta mengontrol anggaran perbaikan Kapal agar lebih efektif. S1 Teknik Perkapalan juga diterima. Lebih disukai pernah menjadi Technical Superintendent / pernah berlayar sebagai Chief Engineer. Paham end to end process Plan Maintenance System, memiliki kualitas leadership cukup.

Persyaratan:

  • Pendidikan Minimal : D4/S1
  • Tingkat  III  (ATT III)
  • Usia Minimal : 25
  • Minimal IPK :2.5


Jika anda memenuhi persyaratan ini, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman ini :
Pendaftaran


Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


S1 368260919787220851

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM