Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja PT Indah Karya (Persero)

Kerjai.com Lowongan Kerja PT Indah Karya (Persero) merupakan Badan usaha Milik Negara (BUMN) yang menjalankan usahanya daam bidang Konsultan, Developer dan Industri  didirikan pada tanggal   29 Maret 1961. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

PT Indah Karya (Persero) saat ini punya satu unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) dibidang sertifikasi manajemen. PT Indah Karya (Persero) memiliki tujuan melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/Planning, Perencanaan teknis/Design dan persiapan/Pengawasan/Pengelolaan/Manajemen untuk Konstruksi/Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen.

Disamping dalam melaksanakan pekerjaan proyek-proyek pemerintah, saat ini PT Indah Karya (Persero) juga bersaing dalam  memperoleh pekerjaan proyek-proyek swasta. Dalam pengerjaan proyek-proyek tersebut PT Indah Karya (Persero) selalu bekerjasama dengan sistem asosiasi maupun sub kontrak dengan Perusahaan Konsultan lokal maupun asing, baik dalam perannya sebagai lead firm atau sebagai anggota associate.

PT Indah Karya (Persero)


PT Indah Karya (Persero) yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Konsultan, Developer dan Industri saat ini membutuhkan profesional muda yang siap menerima tantangan untuk bergabung sebagai:

ENGINEER (ENG)
Dengan persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan S2 Financial Analyst (FA)
  • Pendidikan S1 T. Planologi (TP)
  • Pendidikan S1 & S2 T. Kimia (TK)
  • Pendidikan S1 T. Industri (TI)
  • Pendidikan S1 Akuntansi (Akt)
  • Pendidikan D3 Manajemen (MN)
  • Untuk T. Planologi, T. Industri, Akuntansi, Manajemen diutamakan fresh graduate, dari Universitas terkemuka
  • Memiliki IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
  • Memiliki pengalaman dibidangnya masing-masing minimal 5 tahun (nomor 2 & 4)
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
  • Jujur, Loyalitas dan memiliki motivasi tinggi


Bagi anda yang berminat, silakan Kirimkan lamaran dan tulis kode jabatan di amplop kiri atas, paling lambat 2 (dua) minggu setelah lowongan dimuat ke alamat:

Kepala Divisi SDM & Umum
PT Indah Karya (Persero)
Jl. Golf. No. 2 A Arcamanik - Bandung 40294
Sumber : BUMN

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Yogyakarta 3243403995055328330

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM