Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

MenPAN Yakin Rekrutmen CPNS Tak Ada Calo

Kerjai.com - Sering kali akhir-akhir ini banyak kasus penipuan CPNS, padahal sudah dijelaskan oleh pemerintah kita, tidak ada calo dan jalan lain selain mengikuti tes murni seleksi CPNS. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi menerapkan manajemen birokrasi secara profesional terhadap aparatur nasional. Hal ini merupakan salah satu langkah revolusi mental dan birokrasi.



"Pegawai negeri yang profesional,diterapkan berdasarkan asas-asas manajemen birokrasi yang profesional seperti di swasta, yang bagus dipromosikan dan yang jelek direvitalisasi atau dipinggirkan," ujar Menteri Yuddy di kantornya Rabu (27/6/2016).
Adapun Langkah ini diambil sebagaimana permintaan presiden Joko Widodo ayng ingin menerapkan birokrasi yang bersih. Pemimpin lembaga pun diminta untuk sering turun ke lapangan.

"Gubernur dan Walikota turun ke lapangan untuk melihat langsung hasil kerja pegawainya berikan petunjuk dan sanksi jika lalai. Manajemen pengawasan dalam pelaksanaan birokrasi dalam pemberian sanksi tidak boleh pandang bulu. Ini harus difungsikan dengan baik, memang tidak secepat mengembalikan tangan ini perly waktu untuk merubah mindshet yang ada," paparnya.

Bila pengawasan ini dilakukan secara intens maka Yuddy meyakini  bahwa birokrasi pemerintahan sesuai nawacita dapat diwujudkan. "Insya Allah birokrasi lebih baik. Sekarang anda lihat saja untuk proses rekrutmen CPNS di pemerintah apakah masih ada calo?
Tunjukan kepada saya kalau masih ada. Saya yakin 99% tidak ada," pungkasnya. (dtc)

Jadi himbauan kepada seluruh masyarakat Indonesia, Penerimaan CPNS tidak ada CALO atau Sogok Menyogok, Mari kita dukung penuh pemerintah dalam memberantas KKN!

Bagi yang ingin latihan menghadapi soal-soal latihan CPNS, dapatkan materi lengkpanya disini : Latihan Soal CPNS

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


CPNS 3963660001197500646

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM