Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

CATAT! Seleksi CPNS Bebas dari KKN

Kerjai.com - Kabar terbaru berikut ini berasal dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Yuddy Chrisnandi, Beliau menjamin pelaksanaan seleksi CPNS ke depannya akan bersih dan bebas KKN.

"Seleksi CPNS akan menggunakan sistem CAT, seleksi CPNS akan berlangsung transparan dan objektif. Kami jamin tidak ada KKN, tidak ada bayar-bayaran," ujar Yuddy saat berdiskusi dengan para peserta simulasi Computer Asissted Test (CAT) pada ajang Job Fair dalam rangka Reuni Akbar dan Musyawarah Besar Alumni UNPAD di Kampus UNPAD Jatinangor. Minggu (17/04).

Penerimaan CPNS Bebas dari KKN
kerjai.com - Seleksi CPNS Bebas dari KKN


Diungkapkan bahwa di era pemerintahan Presiden Jokowi sudah tidak ada yang bisa masuk menjadi CPNS dengan cara nitip.

"Dulu ada istilah titipan pejabat, sekarang tidak ada lagi. Kalau ada yang mengatakan bisa nitip, bohong itu," sergah Yuddy.

Nah, jadi ingat ya, Penerimaan CPNS ga ada lagi sogok menyogok, titip-titipan dll, Penerimaan CPNS dipastikan bersih dari KKN!

Terkait pelaksanaan Reuni Akbar dan Mubes Alumni UNPAD, Yuddy  menyampaikan harapannya agar momentum ini dimanfaatkan para alumni untuk membangun kebersamaan.

"Mari kita saling menguatkan, saling bersinergi untuk mensejajarkan UNPAD dengan perguruan tinggi lain, bahkan melampauinya. Semua komponen, baik rektorat, dosen, mahasiswa maupun alumni harus ngahiji," tegas Yuddy.

Menurut Yuddy, untuk tingkat internasional posisi UNPAD berada diperingkat 700 an, sedangkan di tingkat nasional berada diperingkat 10.

Baca Juga :CPNS akan dibuka! Baca ini Formasinya

 "kita punya tugas untuk mewujudkan UNPAD menjadi world class university," ungkapnya sembari menutup  perbincangan. (HUMAS MENPANRB)

Semoga informasi seputar CPNS ini bermanfaat untuk anda, baca juga Lowongan Kerja BUMN Terbaru disini : www.Kerjai.com

Sumber : http://www.menpan.go.id/berita-terkini/4665-yuddy-jamin-seleksi-cpns-tidak-kkn

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Seleksi CPNS 923088066699939078

Posting Komentar

  1. kapan jadwalnya cpns di buka,, tolong informasinya,, trmkasih

    BalasHapus
  2. kapan dibuka pendaftaran cpnsnya mohon infonya...

    BalasHapus

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM