Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Rekrutmen CPNS tahun 2016 - Kemdikbud Butuh 7.000 orang

Kerjai.com informasi berikut ini berasal dari media Jpnn.com - Tahun ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) membutuhkan tenaga guru dalam jumlah yang cukup besar. Pada rekrutmen CPNS tahun 2016, kuota yang dibutuhan sebanyak 7.000 orang.

"Tahun 2016, kami butuh 7.000 guru yang ditempatkan di garis depan‎. Guru garis depan (GGD) ini menjadi prioritas karena Presiden Jokowi menekankan pendidikan di daerah-daerah pinggiran yang sulit dijangkau dengan fasilitas pendidikan," terang Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemdikbud Sumarna Surapranata kepada JPNN, Rabu (20/4).

CPNS Kemdikbud 2016
Kemdikbud Butuh 7.000 orang


Karena untuk ditempatkan di wilayah terpencil, GGD akan mendapatkan fasilitas berupa gaji serta tunjangan yang lebih besar dibanding guru pada umumnya. Pasalnya, wilayah penempatannya jauh dari keramaian.

"Yang akan jadi GGD harus siap lahir batin. Karena medan tugasnya lebih berat," ucapnya.

Itu sebabnya Pranata mengimbau kepada seluruh daerah untuk segera mengirimkan kebutuhan GGD-nya melalui e-formasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).‎ (esy/jpnn)

Informasi resmi penerimaan cpns akan diumumkan oleh Menpan, Ingat! penerimaan CPNS bebas dari KKN, jangan mau tertipu iming-iming yang dapat meluluskan anda!

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2016/04/20/387829/Kabar-Gembira-bagi-Peminat-Kursi-CPNS-

Dapatkan kisi-kisi soal CPNS menggunakan sistem CAT disini : Prediksi Soal CPNS

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Kuota CPNS 2396438228864150020

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM