Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Wow, Bolmut Siap Menerima CPNS 2016

Kerjai..com - Input Data ASN Melalui e-Formasi sudah fix 100%, Jumlah Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Bolaang Mongondow Utara hingga kini sudah 100% menginput data melalui sistem aplikasi e-Formasi dari jumlah total setelah Elektronik, terdapat Pendaftaran Ulang Pegawai Negeri Sipil (e-PUPNS) sebanyak 2.580 orang.

Input data Aparatur Sipil Negara ini wajib untuk dilakukan oleh ASN atau PNS di seluruh Indonesia.

Sistem aplikasi e-Formasi ini disediakan oleh Kementerian Pengayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dan sudah dilayangkan ke pejabat pembina Kepegawaian Instansi Pusat dan daerah dengan No Salinan Rekapitulasi Kebutuhan ASN : B/3846/D.III.PAN-RB/11/2015.

Penerimaan CPNS 2016
CPNS 2016 Bolmut


Pengisian data berupa Analisis Jabatan (anjab) dan kebutuhan pegawai tersebut sebagai Dasar Pemerintah Daerah untuk mendapatkan kuota seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS). Dan Seluruh kabupaten kota diberi batas waktu hingga akhir April 2016 ini untuk mengisi e-formasi. Jika terlambat, maka tidak akan diberikan kuota CPNS tahun ini.

“Jika sampai batas waktu yang ditetapkan masih ada daerah-daerah yang belum mengisi dengan benar atau masih di bawah 50%, maka daerah tersebut tidak akan mendapatkan kuota formasi CPNS 2016,” tegas Asisten Deputi Perencanaan dan Sistem Informasi SDM Aparatur Kementerian PAN-RB Subowo Djoko Widodo di Jakarta, Senin (18/4) seperti yang di lansir oleh jawapos.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bolmut Maskun Antogia S.Sos, melalui Kasubbag Umum dan Kepegawaian Mirwan Datukramat S.Kom mengatakan, bahwa BKD BOLMUT sudah selesai dalam melakukan Input analisis jabatan. saat ini telah 100 persen dilaporkan melalui e-formasi, dan Bolmut Siap Menerima CPNS 2016, “Jelas Mirwan.

Semua persyaratan dari kemenpan sudah kami penuhi, dan persiapan sudah kami matangkan, untuk itu pihak kami Siap Menerima CPNS 2016 dan kami Tinggal Menunggu Regulasi Dari Menpan, “Tegasnya. (rhp)

Catatan : Seleksi CPNS akan menggunakan sistem CAT, dan penerimaan CPNS bebas dari KKN, Tidak ada sogok, titipan dll. Sebagai persiapan anda, silakan dapatkan soal prediksi soal CPNS menggunakan sistem CAT disini Paket Prediksi Soal CPNS

Sumber :http://batampos.co.id/2016/04/20/kuota-cpns-2016-diajukan-pemko-batam/

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


CPNS Tahun 2016 4162920895434785594

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM