Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Terbaru Runah Sakit Umum Kasih Ibu

Kerjai.com (Sumber Lowongan Kerja) - Seperti yang sudah di informasi pada blog ini, sudah banyak perusahaan BUMN yang memebuka lowongan kerja terbaru, mulai dari pindad, garuda, perum perumnas, dan banyak lagi, jadi kami menghimbau anda untuk benar-benar mempersiapkan diri. bagi yang belum mendaftarkan diri, persiapkan berkas dan lamar sekarang, manfaatkan kesempatan ini.
untuk lowongan berikut berasal dari RSU Kasih Ibu, RSU Kasih ibu ini merupakan rumah sakit swasta kelas B, RSU Kasih ibu memberikan pelayanan kedokteran spesialis dan subspesialis terbatas. Rumah sakit ini juga menampung pelayanan rujukan dari rumah sakit kabupaten.
Pada rumah sakit ini tersedia 157 tempat tidur inap, lebih banyak dibanding setiap rumah sakit di Jawa Tengah yang tersedia rata-rata 56 tempat tidur inap. dan memiliki 89 dokter, rumah sakit ini tersedia lebih banyak dibanding rata-rata rumah sakit di Jawa Tengah. 35 dari 157 tempat tidur di rumah sakit ini berkelas VIP keatas.

Lowongan Kerja RSU Kasih Ibu
Kerja RSU Kasih Ibu


Pada saat ini RSU Kasih Ibu membuka lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut, semoga sesuai dengan kualifikasi anda  :

Posisi dan Persyaratan Lowongan Kerja RSU Kasih Ibu


APOTEKER
Kualifikasi :

  • Pelamar merupakan Lulusan Apoteker 
  • Pelamar berusia dibawah 30 Tahun 

Berikut ini cara pendaftaran lowongan kerja RSU Kasih Ibu :



Bagi anda yang memenuhi persyaratan diatas dan tertarik dengan posisi yang tersedia, silahkan segera kirimkan aplikasi Surat Lamaran pekerjaan anda beserta kelengkapan berkas pendukung dikirim ke :
RS. Kasih Ibu Surakarta bagian Personalia
Jl. Slamet Riyadi 404 Surakarta 57142
Telp. 0271 714422 (line 10), Fax : 0271 717722

Catatan

  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut.
  • Sumber

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Tenaga Medis 8916966848773208044

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM