Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Terbaru GlaxoSmithKline (GSK Indonesia) Tahun 2016

Kerjai.com Lowongan kerja 2016 - Memiliki latar pendidikan yang bagus tidak menjamin anda dengan mudah mendapatkan pekerjaan impiannya, butuh usaha lebih keras dalam mencapainya, seperti salah satu usaha yang dibutuhkan yaitu selalui mengikuti informasi terbaru lowongan kerja baik dari media cetak, elektonik dan lainnya. Pada postingann berikut ini, lowongan terbaru dari GlaxoSmithKline (LSE: GSK NYSE: GSK). 

GlaxoSmithKline adalah perusahaan multinasional yang menjalankan usahanya dalam bidang produsen farmasi, peralatan medis, dan barang konsumsi yang bermarkas di Brentford, London, Inggris. Perusahaan yang didirikan tahun 2000 ini beroperasi di 70 negara, dan mempekerjakan sekitar 100.728 pekerja.

Pada saat ini kerjai.com mengabarkan bahwa GlaxoSmithKline Indonesia sedang membuka lapangan pekerjaan dengan ketentuan sebagai berikut :


Loker GlaxoSmithKline (GSK Indonesia)
Kerja GlaxoSmithKline (GSK Indonesia)


Berikut ini tata cara pendaftaran Lowongan kerja GlaxoSmithKline (GSK Indonesia)


Bagi anda yang memenuhi kualifikasi dan berminat dengan posisi yang telah disediakan, silahkan daftarkan diri anda melalui tautan pendaftaran yang sudah dicantumkan pada gambar diatas.
Selain dari tautan tersebut, anda juga mungkin bisa mendaftarkan diri Via cdcUnpad yang beralamat di : Form Pendaftaran

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses dan mengikuti tahap seleksi selanjutnya, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Surabaya 1025468205993533494

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM