Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Terbaru PT Garuda Indonesia (Persero) Mei 2016

Kerjai.com Lowongan Kerja Mei 2016 - Demi mendapatkan pekerjaan baik, kadang mengharuskan pencari kerja benar-beanr menguras tenaga dan pikiran, besarnya saingan lapangan pekerjaan disaat ini hanya pencari kerja yang gigih tentunya yang dapat mencapai keinginannya. Berikut ini ada lowongan kerja dari Garuda Indonesia (PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk) merupaka perusaha maskapai penerbangan nasional Indonesia.

Garuda Indonesia juga menawarkan penerbangan ke beberapa negara seperti Australia, Asia Tenggara, Asia Timur dan Eropa serta Timur Tengah. Garuda Indonesia melayani 125 kota tujuan (domestik dan internasional) di 28 negara di 4 benua besar dunia termasuk juga 70 tujuan internasional.

Slogan perusahaan Garuda Indonesia memiliki arti berdasarkan atas kewajiban Garuda untuk memenuhi kebutuhan transportasi udara negara. Slogan terinspirasi dari frasa (penggabungan 2 kalimat) yang bertujuan agar mudah diingat khalayak umum dan memperkuat memori masyarakat terhadapa layanan yang diberikan oleh maskapai, bahkan beberapa slogan membuat perubahan yang drastis dalam penyampaiannya (seperti Pan American World Airways yang mengusung tema, You can't beat experience. Menjadi hal yang terkenal dan populer

Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero)
Kerja PT Garuda Indonesia (Persero)


Bulan ini PT Garuda Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja sebagai posisi Legal Officer, berikut posisi dan Persyaratannya :

Posisi dan Persyaratan Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero) :


Legal Advisor

  • Male with max. age 27 years old
  • Holds min. Bachelor Degree in Law from reputable state or overseas university with min GPA 3.00 (4.00 scale)
  • Minimum 1 years experiences in Law Firm or Company with good knowledge and exposure in legal drafting, corporate law, corporate secretary, aviation law, business law, anti-trust law and international law
  • Good command in English, both oral and written
  • Computer literate
  • Able to work individually and in a team and able to work with tight deadline
  • Willing to be placed in Soekarno-Hatta International Airport’s Office Area

Berikut tata cara pendaftaran Lowongan kerja garuda :

Jika anda merasa sudah memenuhi ketentuan diatas dan berminat dengan posisi yang tersedia di Garuda Indonesia, silahkan daftarkan diri anda melalui laman berikut :

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Surabaya 5660494589178743996

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM