Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Tata Cara Pendaftaran Lowongan Kerja PT Len Industri (Persero)

Kerjai.com - Salam sejahtera, berikut ini kerjai.com akan menginformasikan seputar tata cara melamar atau pendaftaran lowongan kerja PT Len Industri. PT Len Industri (Persero) merupakan perusahaan BUMN sedang membuka Lowongan kerja terbaru untuk para pelamar yang ingin bergabung dan memiliki kompetensi yang sesuai. Pendaftaran loker PT Len Industri (Persero) ini dapat dilakukan mulai tanggal 16 April 2016 sampai dengan 24 April 2016 Pukul 24.00 WIB

Lowongan Kerja PT Len Industri (Persero)
Tata cara pendaftaran PT Len Industri (Persero)


Berikut ini langkah-langkah pendaftaran Lowongan Kerja PT Len Industri (Persero) Tahun 2016 :





Seleksi rekrutmen tahun 2016 ini melalui 5 tahap, yaitu:

  • Tahap I: Seleksi Administrasi
    • Hasil dari Seleksi Tahap I akan diumumkan secara on-line melalui website: www.len.co.id/karir. Seleksi administrasi dilakukan oleh PT Len Industri
  • Tahap II: Tes Psikologi
    • Tes Psikologi dilakukan oleh konsultan. Pada Seleksi Tahap II pelamar diminta untuk membawa dokumen-dokumen sebagaimana tersebut pada ketentuan Verifikasi Kelengkapan & Keaslian Dokumen
  • Tahap III: Interview User
  • Tahap IV: Interview Direksi
  • Tahap V: Tes Kesehatan


Lokasi Tes Lowongan Kerja PT Len Industri (Persero) Tahun 2016

  • Akan diinformasikan pada saat pengumuman.


Tata Cara Pengajuan Lamaran Loker PT Len Industri (Persero)  :

  1. Penyampaian lamaran kerja Len ini hanya dapat dilakukan secara on-line sesuai dengan periode regristrasi yang telah ditetapkan. Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran. Form Pendaftaran Lihat dibawah postingan ini
  2. Peserta hanya dibolehkan melamar pada satu posisi / jabatan saja. Pengisian data lamaran kedua akan ditolak oleh sistem secara otomatis, ataupun melalui proses seleksi yang dilaksanakan oleh Panitia Rekrutmen.
  3. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data / informasi yang benar. Apabila lolos seleksi administrasi, pelamar akan dipanggil untuk mengikuti Verifikasi Dokumen (bersamaan dengan seleksi Tahap I).
  4. Dokumen yang harus dibawa untuk diserahkan pada saat tes Tahap I dapat dilihat pada informasi Verifikasi Kelengkapan & Keaslian Dokumen.
  5. Setelah mengisi formulir aplikasi, pelamar wajib mencatat No. Registrasi dan No. KTP setelah berhasil melakukan proses registrasi. No. Registrasi, No. KTP, dan Tgl. lahir akan digunakan selama proses seleksi untuk melakukan konfirmasi jika anda lulus ke tahapan berikutnya. Penyelenggara tidak melayani pertanyaan mengenai No. Regristrasi  Pelamar melalui media apapun.


Formulir Pendaftaran Online Lowongan Kerja Len Industri Tahun 2016 dapat dilakukan disini : 

CATATAN :

  • Silahkan isi formulir Pendaftaran dengan sebenar-benarnya, karena Formulir Pendaftaran tidak dapat diubah/revisi setelah anda melakukan pendaftaran.
  • Setelah proses registrasi Anda berhasil, Anda akan menerima pesan di halaman wesite ini yang berisi: No. Registrasi, No. KTP, Nama, dan Tempat & Tgl. lahir. Catatlah No. Registrasi tersebut, jika lupa/hilang Anda bisa mengeceknya di menu "Status Peserta".
  • No. Registrasi, No. KTP dan Tgl. lahir akan digunakan untuk login, konfirmasi, dan mencetak/print Daftar Riwayat Hidup (CV) Anda di website ini, yang dapat dilakukan jika Anda telah lulus Seleksi Tahap I (Seleksi Administrasi).


Setelah anda Mendaftar Secara Online, anda tinggal menunggu hasil seleksi administrasi

Selanjutnya adalah menunggu hasil seleksi adminitrasi, dan apabila pengumuman sudah dikeluarkan dan berkas anda dinyatakan lulusm maka saatnya VERIFIKASI Kelengkapan dan Keaslian dokumen :

Pelamar wajib membawa berkas sebagai berikut :
  • Daftar Riwayat Hidup, dapat dicetak/print di website www.len.co.id/karir  setelah pengumuman hasil Seleksi Tahap I (Seleksi Administrasi).
    • Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang berlegalisir asli (cap basah ).
    • Fotocopy KTP yang masih berlaku.
    • Melampirkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
    • Pas Foto berwarna ukuran 4 x 6, 2 Lembar.
    • Fotocopy Sertifikat / Surat Referensi terkait.
  • Berkas lamaran tersebut dimasukkan ke dalam map dan Tuliskan Nama dan Nomor Regristrasi Anda di halaman muka map.
Catatan :  Dokumen yang harus dibawa untuk diserahkan pada saat tes Tahap I..


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi
  • Pengumuman peserta lulus Seleksi Tahap Administrasi akan diumumkan pada kesempatan selanjutnya bersamaan dengan jadwal Tahap Psikotest melalui website ini.


Semoga anda dapat memahami tata cara pendaftaran lowongan kerja Len Industri ini, jika masih punya pertanyaan, silakan hubungi :
Panitia Rekrutmen

Semoga bermanfaat!

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Tips 7618198603567757484

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM