Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Lowongan Kerja Banyak Posisi PT Bina Pertiwi (BP) Seluruh Indonesia

Kerjai.com Lowongan Kerja Mei 2016 - Dalam dunia perekrutan karyawan biasanya perusahaan mengadakan seleksi bagi pelamarnya, dalam seleksi tersebut perushaaan menyediakan beberapa tes seleksi seperti psikotes, wawancara, dan periksa kesehatan. jadi bagi anda yang ingin melamar kerjadan  mengikuti seleksi kerja, setidaknya harus punya persiapan ya. Berikut ini kerjai.com mengabarkan ada lowongan kerja PT Bina Pertiwi (BP). PT Bina Pertiwi (BP) didirikan pada tanggal 15 November 1976, perusahaan ini memiliki fokus pada bidang agrikultur dan peralatan industri  dan dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk (UT), juga merupakan anggota dari Astra Heavy Equipment, Mining, dan Energy (AHEME) group.

Dengan memiliki karyawan yang berkompeten dan tim manajemen yang solid, Bina Pertiwi hadir di seluruh Indonesia  melalui kantor cabang, perwakilan, dan monitoring jarak jauh langsung ke area pelanggan.

Bina Pertiwi hingga saat ini tetap berusaha meningkatkan jangkauan dan kemampuan untuk memenuhi permintaan pelanggan. Dengan dukungan meliputi suku cadang, perbaikan, jasa perawatan yang ditangani oleh mekanik yang bersertifikat, serta memberikan pelatihan untuk pelanggan.


PT. BINA PERTIWI yang merupakan salah satu anak perusahaan United Tractors (UT) dan bagian dari Astra Heavy Equipment Mining & Energy (AHEME) group yang berfokus pada 4 sektor : Agriculture, Material Handling, General Engine, dan Construction. Sejalan dengan perkembangan bisnis,

Pada saat ini PT. BINA PERTIWI sedang  mencari kandidat dengan latar belakang pendidikan Sarjana (S1) untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut :



Lowongan Kerja
Kerja PT Bina Pertiwi (BP)

Klik Gambar Untuk Memperbesar tampilan

Persyaratan Umum :

  • Pelamar berusia maksimal 26 tahun
  • Mmeiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Mandiri Serta Mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia ditempakan di seluruh wilayah indonesia

Berikut ini tata cara pendaftaran Lowongan Kerja Bina Pertiwi :



Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan berminat dengan posisi yang tersedia pada perusahaan ini, silakan kirimkan lamaran lengkap anda ke email : 
recruitment@binapertiwi.co.id dengan subjek email : CP_kode Posisi
Untuk informasi lengkap lihat pada gambar, pada bagian pengiriman berkas.

Semoga informasi loker ini bermanfaat untuk anda, selamat mencoba dan semoga anda diterima.

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Yogyakarta 5941259399393579137

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM