Ploker

recent/hot-colored

Ploker

recent/hot-colored
Loading...

Kemenkes buka penerimaan CPNS tenaga kesehatan PTT Musirawas

Kerjai.com (ANTARA News) - Informasi berikut ini seputar penerimaan CPNS tahun 2016, berasal dari Kementerian Kesehatan, dimana KEMENKES sudah mengirimkan surat edaran ke Dinas Kesehatan Kabupaten Musirawas, yang isinya yaitu untuk menerima pegawai tidak tetap khususnya tenaga bidan dan dokter, untuk dijadikan calon pegawai negeri sipil 2016.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas dr Tjahjo Kuntjoro kepada wartawan, Jumat mengatakan penerimaan bagi Pegawai Tidak Tetap (PTT) bidan dan dokter itu akan dimulai awal Juli 2016, untuk dijadikan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Kemenkes 2016
Kemenkes


"Kami sudah mendapatkan surat edaran untuk penerimaan CPNS tersebut, khususnya formasi PTT yang sudah bertugas di Musirawas dan pengajuan dilakukan awal Juli mendatang," katanya.

Berdasarkan data yang ada di dinas kesehatan, jumlah PTT yang ada di Musirawas seluruhnya tercatat sebanyak 63 orang, terdiri atas tenaga bidan 57 orang dan sisanya tenaga dokter umum dan dokter gigi.

Namun dari jumlah itu mungkin belum semuanya diterima dan akan diseleksi di tingkat pusat, karena untuk penentuan jumlah kuota penerimaannya ditentukan pusat dan disesuikan dengan anggaran yang tersedia di Musirawas.

Baca Juga : Info Rekrutmen CPNS 2016

"Hingga saat ini kami belum bisa menetukan berapa kuota penerimaan CPNS jalur PTT tersebut, karena akan diumumkan di Kemenkes dengan perhitungan kekuatan keuangan daerah," ujarnya.

Kasubag Kepegawaian Dinas Kesehatan Musirawas Lumbab mengatakan penerimaan CPNS kesehatan itu tahun ini baru ada informasi khusus untuk PTT, belum pada informasi kesehatan umum.

"Kami sampai saat ini masih belum bisa memastikan penerimaan tenaga kesehatan jalur umum karena masih dalam kebijakan pemerintah pusat tentang adanya moratorium," katanya.

Kita tunggu bersama-sama pengumumannya, semoga informasi sekilas penerimaan CPNs ini bermanfaat untuk anda sekalian.

Sumber : http://www.antaranews.com/berita/556691/kemenkes-buka-penerimaan-cpns-tenaga-kesehatan-ptt-musirawas

Dapatkan soal Latihan Menghadapi seleksi kerja disini : Latihan Seleksi Kerja, Sebagai persiapan anda menghadapi persaingan Dunia Kerja.


Kemenkes 3405047352002957130

Posting Komentar

Pertanyaan diluar topik Lowongan Kerja Tidak Akan di Proses.
Terima Kasih

emo-but-icon

Beranda item

Pengumuman CPNS

Petunjuk Agar Anda Lulus CPNS Tahun 2017

Kerjai.com Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017, pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes ...

Arsip Blog

Langganan Via BBM